,

Museum De-Mata Tawarkan Photo Seperti Suasana Aslinya

Surabaya, areknews – Museum memang identik sebagai tempat menyimpan benda-benda bersejarah. Namun, Museum De MATA berbeda dari Museum lainnya, karena mampu memberikan suasana seperti aslinya.

Museum De MATA, sebelumnya dikenal sebagai salah satu destinasi wisata dl Kota Yogyakarta. Tapi, untuk warga Surabaya dan sekitarnya, anda bisa menikmati wahana khas Kota Yogyakarta ini di Surabaya Townsquare Surabaya (Sutos Mall) Jalan Hayam Wuruk Surabaya.

Ada 70-an gambar 30 baru yang berada di Museum De MATA Surabaya. Mulai dari tema kartun, binatang, dan lain-lain.

Tidak hanya gambar-gambar 3D, ada juga aplikasi bertajuk AR De MATA yang tersedia di Play Store dan bisa diunduh secara gratis. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sengaja dibuat untuk memanjakan pengunjung Museum De MATA.

Melalui aplikasi ini, pengunjung bisa mengambil foto maupun video dengan teknologi augmented reality, yaitu mentransfer gambar 3D menjadi lebih nyata.

Sandhik.Hermanto, selaku Manager Museum De MATA Surabaya mengatakan, “Museum ini diharapkan bisa menjadi opsi pilihan wisata bagi warga Surabaya dan sekitarnya”. De MATA Surabaya beroperasi mulai pukul 10.00 Wi s.d 22.00 Wib jadi anda tidak perlu takut untuk kehabisan waktu.

Untuk harga tiket masuk, promo happy hour masih berlaku hingga pukul 15.00 WIB, hanya Rp. 25.000,saja anda bisa menikmati wahana De MATA Surabaya mulai Senin-Kamis. xco