Charter Night Lions Club Platinum Surabaya Lantik Anggota Baru

Dilantik : Pengukuhan anggota baru atau Charter Night Lions Club Surabaya. Ist

Surabaya, areknews – Pengukuhan anggota baru atau Charter Night Lions Club Surabaya Platinum di Vasa Hotel yang berada di Jalan Raya HR. Mohamad Surabaya, Rabu (5/12) malam.

Para anggotanya terdiri dari berbagai profesi dan pengusaha muda yang tersebar di Kota Surabaya.

Charter Night ini dihadiri oleh istri Wakil Gubernur Jatim, Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf, Distrik Gubernur Lions Club Indonesia Distrik 307 B2 , Peter Gozal, seluruh member Lions Club Surabaya Platinum, para anggota Lions Club yang ada di Surabaya.

Guiding Lions Club Surabaya, Lie Jenny mengatakan, bahwa Lions Club Surabaya Platinum telah mendapat approval dari Lions Club International yang berkantor pusat di Illinois, Amerika pada tanggal 22 oktober 2018 yang lalu.

Adapun salah satu layanan utama Lions Club pada tahun ini adalah kepedulian terhadap Kanker Anak.

“Pada kesempatan ini Lions Club Surabaya Platinum juga memberikan donasi untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Seribu Senyum,” ujar Lie Jenny.

Harapannya, kedepan Lions Club Surabaya Platinum akan menjadi club yang mandiri, solid dan selalu berinovasi dalam bersosialisasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia pada umumnya.

Untuk Lions Club Indonesia sendiri, semoga semakin maju dan berkembang di antara semua organisasi sosial yang ada di Indonesia.met

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here