,

Juarai Online Popular City di Guangzhou International Award 2018, Wawali Bangga dengan Warga Surabaya

Surabaya, areknews – Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Kota Pahlawan dan semua yang ikut memilih menjadi voters Kota Surabaya dalam penilaian Online Popular City dalam Guangzhou International Award 2018.

Yang akhirnya Surabaya menjadi kota yang menjuarai ajang vote kota populer di Guangzhou International Award 2018. Sebagaimana diberitakan sebelumnya Surabaya berhasil menjadi juara dan menduduki posisi pertama dengan jumlah vote 1.504.535.

Sementara di posisi ke dua dan ketiga ada kota Yiwu, China dengan vote 1.487.512 dan Santa Fe, New Mexico dengan vote 863.151.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Surabaya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua masyarakat yang telah mendukung Surabaya sehingga bisa membawa nama baik Indonesia di kancah internasional,” ujarnya, Jumat (7/12).

Pria yang juga Ketua DPC PDIP Kota Surabaya ini menambahkan, semoga juara yang diraih Surabaya ini juga menjadi kebanggaan bagi warga Kota Pahlawan. Yang membuat mereka semakin cinta dan semangat untuk menjaga kota yang mereka sayangi ini.

Juara Online Popular City Guangzhou International Award 2018

Juarai : Wali Kota Risma hadir langsung menerima penghargaan Kota Terpopuler berdasarkan vote Guagzhou International Award 2018. Ist
Juarai : Wali Kota Risma hadir langsung menerima penghargaan Kota Terpopuler berdasarkan vote Guagzhou International Award 2018. Ist

Tepat pukul 15.00, Jumat (7/12/2018) vote untuk Guangzhou International Award 2018 ditutup dan Surabaya berada di posisi tertinggi.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebelumnya juga secara khusus meminta dukungan warga kota untuk ikut memberikan vote dalam ajang ini. Video tersebut viral dan ternyata memberi dampak positif hingga akhirnya Surabaya berhasil menjadi juara.

Wali Kota Risma hadir langsung menerima penghargaan Kota Terpopuler berdasarkan vote Guagzhou International Award 2018. Wali Kota Risma menerima medali penghargaan, langsung dari vice presiden kota Guangzhou, Song Jing Wu.xco