,

Terintegrasi Mall dan Pasar, Palm Park Hotel Targetkan 28 Juta Pengunjung 2019

Surabaya, areknews – PT PP Properti Tbk melalui anak usahanya PT Gitanusa Sarana Niaga resmi membuka Palm Park Hotel Surabaya, Sabtu (6/4). Dalam Konferensi Pers, Direktur utama PT PP Properti Tbk, Ir. Lukman Hidayat mengatakan target setelah diresmikannya Palm Park Hotel. “Pada 2019, kami akan targetkan 28 juta wisatawan berkunjung ke Surabaya,” ungkapnya.

Lukman mengaku, Palm Park Hotel Surabaya ikut menggerakkan ekonomi daerah dan menyumbang pendapatan daerah sebanyak 10 persen dari pendapatan hotel. Dalam peresmiannya, Direktur Komersial dan Hospitality PT PP Properti Tbk, Sinur Linda Gustina mengatakan, PP Properti terus mengembangkan bisnis hotel diatas aset lahan yang strategis.

“Surabaya merupakan lokasi yang sangat bagus untuk bisnis hotel,” ungkapnya. Dirinya berharap pembangunan hotel dapat meningkatkan recurring income perusahaan.

Terintegrasi Mall dan Pasar

Konferensi pers, Sabtu (6/4). Ist
Konferensi pers, Sabtu (6/4). Ist

Sementara itu, Indaryanto Komisaris PT. GSN yang juga merupakan direktur keuangan PT. PP Properti Tbk. mengatakan, pembangunan bioskop baru di Mal Kaza City Surabaya bekerja sama dengan jaringan Movimax. Perlu diketahui Movimax dahulu dikenal dengan jaringan bioskop Cineplex yang telah tersebar di Jawa dan Bali.

Keberadaan bioskop baru ini akan menjadi fasilitas unggulan dari Palm Park Hotel yang terintegrasi dengan kawasan Mall Kaza City, Pasar Tradisional Tambak Rejo, dan Pusat IT Hi-Tech Mall. Setelah bioskop ini diresmikan para milenials, traveler, pebisnis, dan keluarganya bisa mendapatkan hiburan menonton film cukup dalam beberapa langkah dari tempat mereka menginap.

Tidak hanya bioskop di Palm Park Hotel juga tersedia fasilitas hiburan lainnya yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga
Antara lain fasilitas bowling dan meja biliar yang tersedia di dalam hotel. Indaryanto berharap integrasi kawasan Palm Park Hotel ini mampu menggaet pasar milenials dan bisnis di Surabaya dan sekitarnya. Termasuk pelancong yang hendak berwisata di berbagai lokasi wisata di Jawa Timur.

Sinur Linda Gustina Direktur Komersial dan Hospitality PT. PP Properti Tbk. mengatakan, Palm Park Hotel tetap mengandalkan market Meeting Incentive Convention and Exhibition atau MICE yang memang menjadi andalan banyak hotel di Surabaya. Proporsi pendapatan Palm Park Hotel kata Linda ditargetkan 60 persen dari MICE dan 40 persen dari revenue hunian kamar.

Sebab itulah, sejak beberapa waktu lalu Palm Park Hotel telah melayani even wedding atau pernikahan di gedung serba guna Palm Ballroom yang berkapasitas 1.000 orang.xco