,

Wow, Suasana Eropa ada di Suroboyo Carnival

Surabaya, areknews – Bukan hanya sekedar tempat bermain, kini Suroboyo Carnival hadir dengan wajah baru. Sangat rekomended banget buat tempat wefie atau selfie.

Terutama bagi penghobi Instagram. Di lokasi sudah disediakan spot menarik yang sangat Instagramable banget.

Suroboyo Carnival yang ada di Jalan Ahmad Yani ini, kini hadir dengan suasana ala Eropa. Tampilan enam Negara dihadirkan di sana. Yaitu, Inggris, Belanda, Prancis, Italia, Swiss dan Jerman.

Sejak mulai dari lokasi masuk pengunjung sudah bisa melihat suasana Kota London ala zaman dahulu seperti tampilan Film Harry Potter dengan bus tingkatnya. Kemudian di dalam ada miniatur kincir angin yang dikelilingi dengan bunga tulip. Selain itu ada juga miniatur dari Menara Eiffel, Kota Paris di lokasi.

Manager Marketing dan Promosi Suroboyo Carnival Park Ellis menyatakan, Suroboyo Carnival sejak bulan Juli lalu sudah ada tema baru. “Jadi tidak usah jauh ke luar negeri. Di sini menyediakan lokasi ala Eropa,” ujarnya saat ditemui Jum’at (4/10) sore.

Sensasi Spot Foto Enam Negara

Mena
Nampak menara Eifell seperti di kota Paris Perancis

Dia menjelaskan mulai sejak masuk pengunjung akan merasakan sensasi ala Inggris di tempat loket. “Kemudian ada Swiss, Jerman, Prancis, Belanda dan Italia,” bebernya.

Dengan dihadirkannya spot ini Ellis berharap masyarakat tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar daerah atau bahkan luar negeri untuk berwisata. “Di Surabaya saja sudah ada. Lebih hemat waktu dan biaya juga,” tuturnya.

Dengan direnovasinya ini dia berharap pengunjung bisa bertambah ke Suroboyo Carnival. Pada weekday ditargetkan hingga 2.000 pengunjung. Sementara weekend 4.000 pengunjung.

“Kalau sekarang weekday biasa 1.000 sampai 1.500 pengunjung. Weekend 3.000 pengunjung,” lanjutnya.

Dipilihnya Negara dengan tema Eropa ini menurut Ellis karena mengikuti tren. “Instagramable mengikuti tren masyarakat yang suka selfie. Di Jatim Park Kota Batu kan sudah ada, kita hadirkan yang di Surabaya,” imbuhnya.xco