,

Sambut HUT ke 56 Korem 084 Bhaskara Jaya Anjangsana ke Rumah Anggota

Surabaya, areknews – Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota yang mengalami musibah, Korem 084/Bhaskara Jaya menyambangi rumah anggota dalam kegiatan anjangsana. Kegiatan dilaksanakan di dua tempat yaitu di rumah Praka Yudha Agni di Perumtas 3 desa Grabagan Kec. Wonoayu yang dipimpin oleh Kasrem 084/Bhaskara Jaya dan di rumah Kopda Tri Yundono S.H di desa Klopo sepuluh Kec. Sukodono Kab Sidoarjo dipimpin oleh Kasi Pers Kasrem 084/Bhaskara Jaya, Jum’at (29/7/2022).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 56 Korem 084/BJ tahun 2022 sebagai sarana mempererat silaturrahmi dan hubungan keluarga besar Korem 084/BJ. Pada kesempatan tersebut Kasrem 084/Bhaskara Jaya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin keharmonisan antara pimpinan dan seluruh anggota.

“Dengan kegiatan anjangsana ini diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara pimpinan dan anggota, sehingga anggota yang mengalami musibah dapat termotifasi untuk mengatasi musibah yang sedang dialaminya,” ujar Kolonel Inf H. Sugiyono, S. Sos., M. Si.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa kegiatan ini bukan semata-mata dalam rangka HUT ke 56 Korem 084/BJ, tetapi kegiatan seperti ini juga dilaksanakan dalam kesempatan-kesempatan lain dalam rangka membantu anggota yang mengalami musibah dan sebagai upaya mewujudkan kedekatan pimpinan dengan seluruh anggota.

Disela-sela kegiatan, Kasrem 084/Bhaskara Jaya memberikan motifasi kepada Prajurit yang disambanginya agar senantiasa berdo’a kepada Allah SWT untuk diberikan jalan keluar dari musibah tersebut.

“Jangan berhenti untuk berdo’a, karena do’a mempunyai kekuatan yang luar biasa dan jangan lupa untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui shalat malam, selalu bersyukur atas segala anugerah yang diberikan,” katanya.met