Ular Python seberat 50 kg jadi tontonan warga

Sidoarjo,areknews – Warga dusun keling jumputrejo, sukodono Sidoarjo,  digegerkan dengan temuan seekor ular pyton liar sepanjang 4,5 meter, dan berat 50 kilogram, yang ditemukan di aliran sungai keling- sukodono . Warga yang berhasil menangkap ular dengan bantuan tali tampar ini, kemudian memasukkannya ke kandang ayam.

Temuan ular yang masih ganas ini, bermula ketika ada 4 orang warga yang sedang memancing ikan di tepi sungai, mendadak melihat ular yang sedang mengambang di aliran sungai. warga kemudian berusaha menangkapnya, dan kemudian dibawa ke daratan .

Ular tersebut kini menjadi tontonan. untuk tetap mempertahankan ular agar tetap hidup, warga memberikan makanan berupa  2 ekor ayam yang dimasukkan  di dalam kandang.

Menurut rencana,  ular tersebut akan dijual kepada warga yang ingin memilikinya. ular dengan tanda kembang ditubuhnya ini, tampak berdarah pada mulutnya .

Warga menduga, ular tersebut adalah ular peliharaan yang sengaja dilepas pemiliknya,  di aliran sungai keling sukodono. (novem/ad)