,

Investasi Properti di Sydney Masih Jadi pilihan Terbaik

Jakarta, areknews – Ditengah investasi besar-besaran yang dilakukan oleh pemerintah, pertumbuhan perumahan komersial yang cepat dan pemerintahan yang stabil dan ekonomi, Sydney merupakan tujuan favorit bagi investor luar negeri yang mencari keuntungan yang kuat.

SQM Research, salah satu analis properti paling berpengalaman di Australia, yang didirikan oleh Louis Christopher mengatakan, memprediksi kenaikan harga properti sebesar dua digit untuk Sydney dan Melbourne pada 2017.

“Apa yang telah kami cermati dalam beberapa pekan terakhir adalah percepatan, terutama di pasar perumahan Sydney,” kata SQM Research pada keterangan press releasnya, Senin ( 20/2). Akselerasi ini akan terus berlanjut pada tahun 2017, meskipun tingkat pertumbuhan masih lebih rendah dari 19% yang pernah di raih oleh Sydney di pertengahan 2015, SQM memprediksi pertumbuhan harga pada tahun 2017 mencapai 11-16% di Sydney dan 10-15% di Melbourne.

"Jika Anda ingin membuat investasi di pasar properti Sydney, keuntungan yang diberikan oleh apartemen sangat jelas. Bila Anda ingin benar-benar memaksimalkan ini, pastikan untuk melihat kualitas atas kemewahan yang ditawarkan oleh pengembang," Julian Sedgwick, Senin (20/2).
“Jika Anda ingin membuat investasi di pasar properti Sydney, keuntungan yang diberikan oleh apartemen sangat jelas. Bila Anda ingin benar-benar memaksimalkan ini, pastikan untuk melihat kualitas atas kemewahan yang ditawarkan oleh pengembang,” Julian Sedgwick, Senin (20/2).

Senada diungkapkan Julian Sedgwick selaku Global Head Sales & Marketing Crown Group mengatakan, Investasi properti membutuhkan banyak penelitian yang mendalam. Anda tidak hanya mencari sesuatu yang orang akan cintai. Namun, anda juga sedang mencari hunian yang akan mewujudkan tujuan keuangan.

” Ini berarti melihat kinerja dari beberapa tipe properti, dan menetapkan rencana rinci untuk berapa banyak keuntungan yang dapat dihasilkan dalam jangka panjang,” ujarnya. Sydney ketika kita berbicara tentang apartemen, ada beberapa alasan mengapa begitu banyak orang memilihnya, dibandingkan dengan rumah tapak.Harga jual perdana yang lebih ramah.

Dia menambahkan, bukan lagi rahasia bahwa nilai perumahan dan apartemen di Sydney telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Namun, apartemen cenderung berada di sisi yang lebih terjangkau, yang memberikan investor properti titik masuk yang lebih rendah ke pasar. Membeli apartemen baru memberikan Anda keuntungan dalam hal ini tanpa mengorbankan gaya hidup modern dan berkualitas tinggi.

Nilai indeks bulanan yang dikeluarkan oleh CoreLogic RP Data menyatakan dari 31 Juli 2016, menunjukkan bahwa nilai rata-rata untuk rumah di Sydney hampir 33% lebih tinggi dari apartemen. Anda akan menemukan bahwa apartemen, bahkan produk berkualitas seperti Waterfall by Crown Group, menawarkan investor lebih banyak keuntungan untuk mereka.

“Jika Anda ingin membuat investasi di pasar properti Sydney, keuntungan yang diberikan oleh apartemen sangat jelas. Bila Anda ingin benar-benar memaksimalkan ini, pastikan untuk melihat kualitas atas kemewahan yang ditawarkan oleh pengembang,” pungkasnya.xco