,

DPC Hanura Surabaya Bagikan Paket Sembako Gratis

Surabaya, areknews – DPC Partai Hanura Kota Surabaya membagikan 200 bungkus paket sembako melalui program Hanura Peduli kepada warga yang kurang mampu. Pembagian paket sembako gratis ini akan dilakukan secara bertahab dan kegiatan perdana digelar di kantor sekretariat DPC Hanura jalan Wonosari Kidul Surabaya, Minggu (2/4).

Ketua DPC Hanura Surabaya Edi Rachmat, MM mengungkapkan, program Hanura Peduli sebagai upaya partai untuk terus bisa mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu, turut membantu warga dalam mengatasi berbagai kesulitan termasuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari. Program Hanura Peduli dengan membagikan paket sembako secara gratis ini, akan terus dilakukan secara bertahab melalui PAC maupun per daerah pemilihan (Dapil). “Mudah – mudahan paket sembako yang diberikan ini bermanfaat bagi warga Surabaya,” ujarnya.

Program pro kerakyatan Partai Hanura, kata Edi, cukup banyak. Selain pembagian paket sembako secara gratis, ada juga program pemeriksaan kesehatan yang rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat. Hal ini menjadi bukti, bahwa partai Hanura senantiasa berada di tengah – tengah masyarakat. “Semua kader dan simpatisan Partai Hanura di 31 PAC akan diterjunkan untuk mensukseskan program Hanura Peduli ini,” jelasnya.

IMG-20170402-WA0001

Sementara itu, Sekretaris DPC Hanura Surabaya Sugito menilai, kegiatan ini sesuai dengan program DPP Hanura yang mengamanatkan untuk mengabdi kepada masyarakat. Tanpa ada dukungan dari warga partai Hanura tidak mungkin bisa besar dan meraih kesuksesan seperti saat ini.

Selanjutnya meminta pada semua pengurus Ranting Partai Hanura Surabaya untuk mendata warga sekitar yang kurang mampu, untuk diberi bantuan berupa paket sembako. Sikap peduli ini akan terus ditanamkan dan dipupuk kepada para kader partai Hanura. “Program–program yang dibuat dalam membangun serta membesarkan Partai Hanura semuanya prorakyat, berpihak pada rakyat, dan untuk kemaslahatan rakyat,” terangnya.

Program  Partai Hanura diantaranya, “Hanura Peduli”, artinya secara kelembagaan partai harus punya sikap peduli terhadap masyarakat. Kemudian “Hanura Solusi”, harus terus membantu memberikan solusi terhadap hal–hal yang berkaitan dengan persoalan masyarakat. Selanjutnya “Hanura Berkarya”, memberikan peluang usaha serta membantu para pengurus partai di semua tingkatan, sekaligus menciptakan pasar ekonomi rakyat.

Terakhir “Hanura Berdaya”, memfasilitasi usaha yang diberikan kepada semua pengurus supaya mendapat tambahan pendapatan dari peluang usaha yang diberikan. “Setelah secara kesejahteraan ekonomi para pengurus, kader dan simpatisan partai berhasil diwujudkan, akan memiliki komitmen bekerja politik, melaksanakan agenda kerja partai secara totalitas, mengabdi membesarkan partai yang pada akhirnya mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas.xco