,

Aksi Simpatik Ramadhan, Golkar Surabaya Bagikan Takjil Gratis

Bagi Tubuh : Sejumlah kader dan pengurus DPD Golkar Surabaya melakukan aksi bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan, yang melintas di jalan Kali Rungkut tepatnya di pertigaan komplek Rungkut Megah Raya Surabaya, minggu (4/6) sore.
Bagi Takjil : Sejumlah kader dan pengurus DPD Golkar Surabaya melakukan aksi bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan, yang melintas di jalan Kali Rungkut tepatnya di pertigaan komplek Rungkut Megah Raya Surabaya, minggu (4/6) sore.

Surabaya, areknews – Momen bulan ramadhan tidak disia-siakan oleh umat untuk berbagi kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan. Sejumlah kader dan pengurus DPD Golkar Surabaya melakukan aksi bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan, yang melintas di jalan Kali Rungkut tepatnya di pertigaan komplek Rungkut Megah Raya Surabaya, minggu (4/6) sore.

Pembagian takjil gratis dipimpin langsung oleh Bendahara Fraksi Golkar yang juga anggota Komisi B DPRD Surabaya Binti Rochmah, SE serta para kader Golkar Surabaya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen partai Golkar dalam mengabdikan dan kepedulian kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Binti Rochmah mengatakan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi pengurus serta kader partai Golkar Surabaya kepada masyarakat dan pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa. Agenda bagi-bagi takjil juga masuk dalam program DPD partai Golkar Surabaya disetiap Daerah Pemilihan (Dapil).

Bendahara Fraksi Golkar yang juga anggota Komisi B DPRD Surabaya Binti Rochmah, SE .
Bendahara Fraksi Golkar yang juga anggota Komisi B DPRD Surabaya Binti Rochmah, SE .

“Gerakan ini sebagai kepedulian kader Golkar kepada masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan yang melintas dengan membagikan takjil gratis,” ujarnya. Dengan diadakannya pemberian takjil gratis ini bisa menguatkan kebersamaan sesama pengurus dan kader Golkar Surabaya, lebih dekat dan akrab. Kepada masyarakat mudah-mudahan bisa merasakan manfaatnya atas kegiatan partai Golkar ini.

“Berbagi walaupun kecil namun penuh keiklasan, insha alloh menjadi berkah buat kita semua, dan juga lebih menguatkan kebersamaan partai golkar Surabaya,” tambahnya. Binti mengaku, sebenarnya acara yang dilakukan ini sudah berlangsung beberapa hari yang lalu. Ini hari kelima pembagian takjil di jalan Kali Rungkut yang selalu padat dilalui kendaraan bermotor.

Sedikitnya 500 bingkisan takjil dibagikan kepada para pengendara sepeda motor yang melintas. Tidak hanya bagi-bagi takjil, bentuk kepedulian kepada masyarakat luas terbungkus dalam agenda yang lainnya. Seperti, agenda road show sahur dan buka puasa bersama. Momen ramadhan adalah momen penting buat keberkahan dan berbagi partai Golkar Surabaya.

“Melalui momen ini ayo kita jaga semangat kebersamaan berbangsa dan bernegara dalam bingkai negara yang berlandaskan Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.xco