‘Panasi’ Mesin Partai, DPC Hanura Gelar Baksos Dapil Satu

Konsolidasi : 'Panasi' Mesin Partai, DPC Hanura Gelar Baksos Dapil Satu
Konsolidasi : DPC Hanura Surabaya menggelar Baksos Dapil Satu dan rapat Konsolidasi Hanura Bangkit di Simokerto Gg. 7 Kecamatan Simokerto, Sabtu (3/6).

Surabaya, areknews – Menghadapi agenda politik pilkada 2018 dan pileg 2019 Partai Hanura terus memanaskan mesin partai melalui beragam kegiatan. Seperti yang dilakukan oleh Dapil satu dengan menggelar bakti sosial untuk masyarakat Simokerto Gg 7 Kecamatan Simokerto, yang dilanjutkan rapat Konsolidasi Hanura Bangkit, Sabtu (3/6).

Sebanyak enam PAC bersama ranting kumpul bareng memantapkan kelembagaan partai menuju pemilu legislatif 2019. Dalam kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian 100 paket sembako gratis kepada masyarakat. Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC Edi Rachmat SE, MM, Sekretaris DPC Sugito, S.Sos, M.Si, dan Sekretaris DPD Warsito, SE, MM.

Aksi membagi sembako menurut Edi Rachmat, sebagai bentuk nyata Partai Hanura peduli kepada masyarakat. Terlebih dalam bulan ramadhan seperti saat ini. “Partai Hanura berserta kader dibawahnya senantiasa ingin berbagi terhadap sesama,” ujarnya.

Baksos : Dalam kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagikan 100 paket sembako gratis pada masyarakat. Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC Edi Rachmat SE, MM, Sekretaris DPC Sugito, S.Sos, M.Si.
Baksos : Membagikan 100 paket sembako gratis pada masyarakat yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC Edi Rachmat SE, MM dan Sekretaris DPC Sugito, S.Sos, M.Si.

Edi Rachmat juga langsung memberi paparan kepada kader dan pengurus PAC Dapil I tentang program penguatan struktural ranting. Dihadapan para kader Edi meminta semua pengurus PAC segera menuntaskan pembentukan struktur pengurus ranting sesuai target pada Juli mendatang harus selesai 100 persen.

Untuk itu, perlu kerjasama semua kader dan pengurus dalam membangun kebesaran Partai. Para pengurus PAC harus menyediakan waktunya menyelesaikan struktur pengurus ranting, guna memaksimalkan penataan struktur kelembagaan DPC. ”Kita akan terjun ke ranting, supaya penguatan struktur pengurus ranting bisa segera kelar dan 154 kelurahan semua sudah terbentuk,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Warsito berjanji akan mendukung penuh semua agenda kerja penuntasan penguatan struktur partai hingga level ranting. Penguatan struktural kelembagaan hingga level paling bawah (akar rumput) harus segera dituntaskan, mengingat sangat menentukan perolehan suara. “Hendaknya memang harus diselesaikan secara tepat waktu. Sebab, bakal menentukan arah serta kinerja partai menyambut pilkada tahun 2018 dan pileg 2019,” pungkasnya.

Partai Hanura yang juga menjadi partai pendukung pemerintahan Jokowi – JK tentunya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Untuk itu, sudah saatnya bekerja dan bekerja untuk mewujudkan cita – cita nasional menuju masyarakat yang adil dan sejahtera khususnya Kota Surabaya dan Provinsi Jawa Timur.xco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here