,

Axioo Luncurkan Smartphone Venge 2 Tehnologi DOF

Axioo Vegan 2 : Tehnologi DOF pada camera belakang sangat mungkin venge 2 untuk lakukan “real-time hardware level blurring effect” atau umum dimaksud dampak “bokeh” untuk buat blur ruang di sekitar objek paling utama yang terlebih dulu cuma dapat dibuat dengan camera SLR. Ist
Axioo Venge 2 : Tehnologi DOF pada camera belakang sangat mungkin venge 2 untuk lakukan “real-time hardware level blurring effect” atau umum dimaksud dampak “bokeh” untuk buat blur ruang di sekitar objek paling utama yang terlebih dulu cuma dapat dibuat dengan camera SLR. Ist

Surabaya, areknews – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Axioo meluncurkan smartphone Venge 2, smartphone camera paling baik mempunyai dua camera belakang dengan design yang elegan dengan harga terjangkau. Hadirnya dua camera itu dapat menghasilkan photo seperti camera SLR.

Dua camera belakang garapan Sony menangkap secara bersamaan dengan info warna objek hingga photo yang dibuat warnanya tampak lebih cemerlang. Camera primer ada dengan resolusi 13 megapixels untuk hasilkan gambar yang konsentrasi & tajam. Sesaat camera sekunder dengan resolusi 2 megapixels bisa mengukur jarak pada objek satu dengan objek lain atau Depth Of Field (DOF).

Tehnologi DOF pada camera belakang sangat mungkin venge 2 untuk lakukan real-time hardware level blurring effect atau umum dimaksud dampak ‘bokeh’ untuk buat blur ruang di sekitar objek paling utama yang terlebih dulu cuma dapat dibuat dengan camera SLR. Dengan Venge 2, pemakai bisa dengan gampang membuat dampak bokeh semudah ambil photo umum tanpa ada membutuhkan ketrampilan spesial atau penambahan aplikasi.

CEO Axioo Indonesia Samuel Lawrence mengatakan, panduan dual camera pastinya bisa menolong membuat satu gambar yang lebih riil dengan dampak real-time blurring hingga gambar merasa 3D seperti tampak dari mata kita. Venge 2 jadikan photo tak akan hanya dokumentasi namun lebih artistik serta berkwalitas. “Axioo menjawab keperluan photografi hp yang makin meluas ini dengan mendatangkan Venge 2,” ujarnya.

Hasil tangkapan camera, kata Samuel, dipertunjukkan dengan prima pada monitor Venge 2 karena pemakaian tehnologi IPS Full Lamination yang memungkinan tingkat akurasi tinggi dalam warna. Selain itu, kwalitas gambar yang tajam serta pojok pandang yang lebar bahkan juga pada pojok pandang sampai 178 derajat.

Slim bezel pada monitor Venge 2 juga buat screen body ratio monitor tampak lebih lebar, ramping serta menarik. Terlebih monitor memiliki ukuran 5. 5 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 makin mendukung kwalitas gambar yang dibuat.

“Dengan bekal RAM 2GB serta memori penyimpanan seluas 16 GB yang bisa diperbesar dengan eksternal memory Micro SD, smartphone ini ditenagai processor Quad-core MT6737T dengan kecepatan 1. 5 Ghz hingga begitu mumpuni untuk bermain game-game paling baru dengan lancar,” terangnya.

Dari sisi pengamanan, Venge 2 menerapkan sensor fingerprint yang pasti tambah baik dibanding tehnologi perlindungan lama seperti kata sandi atau pattern lock. Sensor sidik jari tehnologi paling baru pada Venge 2 bisa membaca dengan cepat data sidik jari pemakai serta buka hp cuma kurun waktu kurang dari 1 detik. Ada dibagian belakang body, posisi fingerprint sensor didesain dengan ergonomis cocok dengan jari orang Indonesia.xco