,

BUMN Hadir Untuk Negeri 2017, Sebar 60 Ribu Paket Sembako Dibulan Ramadhan

Surabaya, areknews – Momentum Ramadhan adalah saatnya untuk merenung, berserah diri, mengabdi dan membantu mereka yang membutuhkan dan saatnya berlomba-lomba mendapatkan berkah Ramadhan.

Manager Humas Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian BUMN untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di saat Ramadhan. Pada tahun ini, BUMN membagikan 60.000 bingkisan Ramadhan di Semarang dan Surabaya tanggal 16 Juni 2017 dilakukan di total 40 titik dengan 31 BUMN.

BUMN juga akan membagikan bingkisan yang diperuntukkan bagi masyarakat dan kaum duafa melalui Masjid AL-ITTIHAAD Jalan Gubeng Masjid Kel.Pacarkeling, Kec.Tambak Sari Surabaya yang ditunjuk oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dan akan dilaksanakan pada hari Jumat (16/6), mulai pukul 08.00 Selesai WIB.

IMG-20170616-WA0028

Pemberian bingkisan Ramadhan sembako dilaksanakan di halaman parkir Kantor PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya. Adapun bingkisan sembako sebanyak 1.500 Paket yang akan dibagikan berupa beras, gula, minyak, kecap dan syrup. “Sudah dilaksanakan hari ini mulai jam. 08.00 dan rencana sampai dengan jam 16.00 WIB, Alhamdulillah berjalan lancar dan tertib,” ujarnya, Jumat (16/6).

Menurut Gatut, kegiatan pembagian 1500 bingkisan Ramadhan oleh BUMN merupakan salah satu bentuk komitmen ‘BUMN HADIR UNTUK NEGERI’ dan sebagaimana Arahan Presiden agar BUMN berbagi juga dilaksanakan di lokasi lain di luar Jabodetabek. BUMN adalah bagian dari masyarakat Indonesia, memiliki kontribusi membangun negeri tanpa kecuali.xco