,

Waterfall by Crown Group Capai Rekor Penjualan Tiga Triliun Satu Hari

"Proyek ini adalah sesuatu yang sangat unik, terinspirasi oleh kekuatan alam.. Ruang hijau dan elemen alam menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk bersantai dan beristirahat," Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito.
“Proyek ini adalah sesuatu yang sangat unik, terinspirasi oleh kekuatan alam. Ruang hijau dan elemen alam menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk bersantai dan beristirahat,” Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito.

Surabaya, areknews – Crown Group, pengembang property residensial dan mixed-use berbasis di Sydney, menjelaskan nilai transaksi penjualan Waterfall by Crown Group di Indonesia. Waterfall by Crown Group berhasil membukukan nilai transaksi penjualan sebesar Rp. 3 Triliun hanya dalam 1 hari.

Secara global, Crown Group berhasil meraih nilai transaksi sebesar Rp. 1,2 triliun pada satu jam pertama, melewati pencapaian rekor sebelumnya yang meraih Rp. 1 triliun pada satu jam pertama oleh infinity by Crown Group tahun 2015. Bahkan tiga unit griya tawang senilai Rp. 120 milyar terjual pada 15 menit pertama.

Secara keseluruhan kawasan Asia memberi kontribusi sebesar Rp. 600 Milyar, dimana Indonesia menyumbang Rp. 300 Milyar, sementara sisanya disumbangkan oleh Singapura dan Hong Kong. Desain Konsep Waterfall by Crown Group menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan, sebagai salah satu pengembang swasta yang paling sering mendapatkan penghargaan di Australia.

Jelang peluncuran : CEO Crown Group Iwan Sunito berfoto bersama jelang peluncuran proyek pengembangan hunian vertikal (Waterfall) senilai Rp. 4 triliun yang berada dikawasan Waterloo pada 17 April 2017 mendatang.
Temu Media : CEO Crown Group Iwan Sunito berfoto bersama jelang peluncuran proyek pengembangan hunian vertikal (Waterfall) senilai Rp. 4 triliun yang berada dikawasan Waterloo, saat bertemu media di Surabaya.

Bagus Sukmana GM Strategic & Corporate communication Insonesia Crown International holdings Group, ketika ditemui usai buka bersama awak media Rabu (21/6) kemarin mengungkapkan, visi untuk Waterfall by Crown Group adalah untuk menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney.

Bagus juga mengungkapkan, bahwa hasil transaksi penjualan pada hari Sabtu kemarin merefleksikan kekuatan desain bangunan dan Iokasi yang luar biasa. ”Kami melihat lebih banyak pelanggan yang hadir pada saat peluncuran dibandingkan dengan yang kami perkirakan sebelumnya, dimana banyak diantaranya adalah mereka yang sudah pernah membeli unit apartemen dari Crown Group,” ungkap Bagus.

”lni adalah bukti solid dari kuatnya permintaan akan apartemen berkualitas tinggi di lokasi yang tepat; dan juga merupakan pengakuan atas reputasi dari Crown Group dalam menghasilkan proyek hunian yang ikonik di Sydney,” pungkasnya.xco