,

Tamansari Emerald Beri Diskon Serta Bonus di Pameran Decoration dan Homepex

Diskon :
Diskon : Apartemen Tamansari Emerald tawarkan hunian yang istimewa dengan memberikan diskon dan promo dalam pameran decoration interior expo dan home properti Expo, Rabu (23/8). Eko Widodo

Pameran Decoration Interior Expo (Decorintex) dan Home Properti Expo (Homepex) yang digelar selama lima hari dan resmi dibuka pada Rabu, (23/8) di Grand City Surabaya, secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Syaifullah Yusuf.

Decorintex dan Homepex yang digelar mulai tanggal 23 hingga 27 Agustus 2017 merupakan ajang promosi informasi sinergis bidang produk desain dekorasi, interior, arsitektur, serta kawasan hunian rumah atau properti berkualitas yang berkaitan dengan kalangan pabrikan, distributor, desain interior, arsitek, konsultan, kontraktor, pengembang real estatet/properti, maupun profesional lainnya dari kalangan civitas akademika ternama di Jawa Timur.

Ada yang menarik dari salah satu sudut booth yang mengikuti pameran, yaitu booth Apartemen Tamansari Emerald. Dimana, Apartemen ini menawarkan hunian yang sangat istimewa namun terjangkau, sekaligus memberikan banyak sekali diskon dan promo.

Head Executive Manager Tamansari Emerald, Agus Cahyono SH, saat dijumpai dalam pembukaan pameran Decorintex dan Homepex mengatakan, bahwa banyaknya diskon dan bonus yang diberikan tidak saja dalam rangka pameran tapi juga sekaligus menyambut momen HUT Kemerdekaan RI Ke 72.

“Tak hanya cashback sebesar Rp 17 juta, yang kita berikan, namun setiap pembeli yang melakukan transaksi mulai 12 Agustus hingga 10 September 2017 akan mendapatkan satu unit handphone Samsung S8 dan logam mulia seberat 45 gram.” Kata Agus saat dijumpai dalam acara pembukaan Decorintex dan Homepex di Grand City Surabaya, Rabu, (22/8/17).

“Kalau diuangkan sebagai potongan diskon, nilai promonya sekitar Rp 60 juta. Konsumen juga diberi tawaran DP yang bisa diangsur hingga 55 kali dengan besaran setoran sekitar Rp 5 juta per bulan,” tambahnya menjelaskan.

Untuk suku bunga kredit kepemilikan apartemen masih kata Agus, juga sangat rendah, hanya sekitar 5 persen fix selama 3 tahun. Wika realthy sebagai developer memberikan subsidi bunga sebesar 3 persen.

Sedangkan, penjualan apartemen yang akan dibangun dipintu masuk hunian elite CitraLand ini mencapai 30 persen dari target 198 unit atau sekitar Rp 320 miliar hingga akhir 2017.

“Tamansari Emerald sendiri mengusung tagline Redefine Stylish Living. Dimana, Tamansari Emerald yang berada di Gerbang Utama Citraland, Surabaya Barat, memiliki berbagai kelebihan seperti akses jalan yang mudah dilalui, berdekatan dengan berbagai fasilitas kota seperti Universitas terkemuka, shopping center, rumah sakit Internasional, dan pengembangan Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB),” terang pria ramah ini menjelaskan.

Tamansari Emerald menghadirkan 567 unit apartment, 10 unit commercial, dan tidak ketinggalan ditunjang oleh beragam fasilitas sekelas bintang 5 seperti Smart Home Technology, Private Cinema Room, Air siap minum, BBQ Area, Infinity Swimming Pool, Luxury Spa, Fitness Centre, Jogging track, Putting Green Area, hingga Virtual Golf.

Dengan hadirnya air siap minum, penghuni tidak perlu lagi membawa air galon. Juga, tidak perlu khawatir dengan masalah ketakutan akan tidak mendapatkan lahan parkir. Karena, Tamansari Emerald Apartment satu-satunya apartemen di kelasnya yang menyediakan lot parkir yang cukup bagi penghuni dengan rasio parkir 1 : 1.

“Konsep bangunan, Kelengkapan Fasilitas, dan lingkungan di Tamansari Emerald membuat penghuni serasa tinggal di Singapore. Dan sudah saatnya, mewujudkan impian Valentine dengan membelikan pasangan hunian yang sangat istimewa, seperti Tamansari Emerald,” ungkap Agus sembari tersenyum.

Disinggung mengenai target pembangunan apartemen Tamansari Emerald, Agus menjawab, bakal mulai dilaksanakan pada akhir 2017 serta bisa selesai dan bisa diserahterimakan sekitar pertengaham 2020.

Tertarik memperoleh keistimewaan membeli Apartemen Tamansari Emerald, hubungi lebih lanjut, marketing Gallery Ruko G-walk Shop Houses Blok W 1 No. 22, Citraland – Surabaya dengan no telepon 031-99160550.xco