, ,

Stunning Indonesia Warnai Peringatan Hari Jadi 22 Tahun Ciputra Golf

Surabaya, areknews – Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya sebagai padang golf terbesar di Jawa Timur, kembali gelar turnamen golf untuk memperingati hari jadinya yang ke-22. Kali ini “Stunning Indonesia” yang dipilih sebagai tema Stunning Indonesia menggambarkan kekaguman, kecintaan dan kebanggaan Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya pada Indonesia.

General Manager Ciputra Golf, Club & Hotel, Retno Widyaningsih saat konferensi pers Stunning Indonesia Golf Tournament mengungkapkan, di turnamen kali ini ada empat kali shotgun dengan tema Indonesia. “Tema ini dipilih dengan dasar ingin membangkitkan kembali rasa nasionalisme, membangkitkan rasa cinta terhadap Indonesia,” ujarnya.

Acara akan dimulai pada 10, 16, dan 17 september 2017 dengan target peserta 600 golfer. Sebagai pembuka turnamen akan dilaksanakan tee off dan sebagai puncak acara anniversary ciputra golf ke-22, akan diselenggarakan gala dinner.

General Manager Ciputra Golf, Club & Hotel, Retno Widyaningsih.
General Manager Ciputra Golf, Club & Hotel, Retno Widyaningsih.

Retno menambahkan, gala dinner akan diikuti oleh peserta turnamen member, dan tamu yang akan diselenggarakan di Driving Range Ciputra Golf. Selanjutnya gelaran turnamen akan dilaksanakan kembali pada 16 dan 17 september 2017.

Sementara itu, Marketing Communication Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya, Noer Tjahyawati mengungkapkan, dalam turnamen ini akan ada hadiah yang totalnya mencapai Rp 5 miliar.

“Untuk hadiah hole in one akan ada hadiah mobil mewah, ada super grand lucky draw yaitu mobil honda mobilio dan honda brio,” jelasnya. Tidak hanya itu, di setiap shotgun-nya akan ada berbagai hadiah lucky draw hingga super grand lucky draw satu unit samsung s8+.xco