,

3I Network Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Surabaya, areknews – PT Centra Asia Raya (CAR) yang merupakan perusahaan asuransi memperkenalkan sistem pemasaran baru yang produknya yaitu 3i (insurance, invesment, income). Narasumber Gold Agency 3i Network Harry Tanojo mengatakan asuransi sangat penting sebagai investasi karena ini adalag bagian pondasi dari kekuatan bisnis untuk semua kalangan. Maka PT CAR melahirkan 3i Network yakni menabung dan digaji.

Menabung dengan sifat berinvestasi dan nilainya akan naik. Sebab, menabung sudah menjadi budaya namun seiring kemajuan dan modernisasi hal itu mulai dilupakan. Nantinya uang yang ditabung di PT CAR akan digunakan sebagai premi asuransi dan dikelola perusahaan.

Ada tiga pilihan bagi nasabah yang ingin mengikuti 3i Network, yakni menabung atau membayar dengan premi Good Value, Smart Value, dan Best Value.

IMG-20171010-WA0019

Browns Agency 3i Network Leniwati mengatakan kehadiran 3i Network sebagai jawaban untuk masyarakat yang memiliki jaminan di hari tuanya. Sebab, 80% orang belum siap pensiun karena kebiasaan membeli barang yang belum tentu berguna.

“Solusi agar masa tua anda tetap memiliki harta yakni meningkatkan penghasilan, memproteksi harta, melindungi nilai uang,” ungkapnya. PT CAR melalui 3i Network-nya telah bekerjasama dengan tiga bank ternama, yakni BCA, Bank Mandiri, BRI dan Indomaret, sehingga uang akan masuk ke rekening masing-masing melalui virtual account.xco