,

Tuai Hasil Imbang di Kandang, Delta Mania Kecewa

Sidoarjo, areknews – Pertandingan lanjutan kompetisi liga tiga yang mempertemukan Deltras Sidoarjo melawan Persesa Sampang berakhir imbang tanpa gol. Deltras Sidoarjo yang bermain di kandang dipaksa berbagi angka meskipun mampu menguasai jalanya pertandingan.

Dengan skor akhir kacamata (0 – 0) ini membuat kekecewaan suporter Deltras FC yang antusias menyaksikan team kebanggaan Kabupaten Sidoarjo. Ungkapan kekecewaan juga disampaikan oleh pelatih Deltras Sidoarjo atas skor imbang di akhir pertandingan.

Hanafi mengatakan kurangnya kreasi pada lini depan yang menjadi ujung tombak bagi kesebelasan. “Inisiatif stricker untuk membuka ruang masih sangat kurang,” ujarnya. Hasil pertandingan ini menjadi evaluasi bagi Deltras Sidoarjo untuk lebih meningkatkan performa kembali, utamanya lebih mengontrol emosi dari para pemain. “Yang sangat disayangkan di awal pertandingan babak kedua mendapat hadiah kartu merah dari wasit,” tambahnya.

Sementara itu, Agus Krispurwanto Sekertaris Manager Deltras Sidoarjo meminta maaf kepada public khususnya suporter Deltras FC yang telah menuai hasil imbang di kandang sendiri.

Agus menambahkan di pertandingan hari Rabu mendatang, melawan perseba bangkalan akan lebih dimaksimalkan untuk performen pemain. “Serta lebih mengontrol emosi dan diharap bisa mancapai target poin yang telah ditentukan,” harapnya.fah