,

DPC Hanura Sidoarjo Resmi Daftar ke KPU, Target Masuk Empat Besar

Sidoarjo, areknews – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sidoarjo, secara resmi telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) periode 2019 – 2024.

Pendaftaran Bacaleg dari DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC H. Dondik Agung Subroto ini, dilakukan bertepatan dengan tanggal 13 yang juga sebagai nomor urut partai.

“Kami telah mendaftarkan putra – putri terbaik bangsa di KPU Sidoarjo. Semoga dengan kerja keras dan ikhlas ini mambu membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Setelah melalui berbagai tahaban diantaranya proses pendaftaran calon hingga verifikasi, DPC Partai Hanura Sidoarjo mampu melakukan pendaftaran secara resmi yang pertamakali di KPU se-Jawa Timur. “Yang lebih prektisnya lagi tepat pada pukul 13:00 WIB pada tgl 13 juli 2018, sesuai nomor partai Hanura sendiri,” terangnya.

Target Posisi Empat Besar

Peny
Penyerahan berkas persyaratan Bacaleg DPC Partai Hanura Sidoarjo kepada komisioner KPU Sidoarjo. Ist

DPC partai Hanura Sidoarjo menargetkan bisa menempati posisi empat besar dalam perolehan suara pemilihan legislatif 2019 mendatang. Melihat modal dan tren kenaikan kader partai sejak 2009, Hanura Sidoarjo optimistis target tersebut dapat dicapai.

Sementara itu, Indra dedi Sekretaris DPC Partai Hanura Sidoarjo berpesan kepada Bacaleg agar terus berjuang merebut simpati masyarakat. “Hal ini suatu moment yang bagus bagi kader terbaik untuk melakukan suatu perubahan dan berbakti kepada masyarakat Sidoarjo melalui partai Hanura,” katanya.

Indra juga berharap semoga keterwakilan partai Hanura lewat kursi dewan di Sidoarjo akan mengangkat harkat martabat partai Hanura, dan semoga masyarakat Sidoarjo memilih dengan pilihan hati nurani untuk mempercayakan semua wakilnya lewat Bacaleg  dari partai Hanura.jan