Study Tiru KP3 Kunjungi Polresta Sidoarjo

Kunjungan Kerja : Zona Integritas berpredikat WBK dan WBBM, Polresta Sidoarjo mendapat kunjungan study tiru dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Januar Fahmi

Sidoarjo, areknews РSebagai role model Zona Integritas berpredikat WBK dan WBBM, Polresta Sidoarjo mendapat kunjungan study tiru dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa (24/07).

Kedatangan rombongan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ini, bertujuan untuk mempelajari dan melihat langsung role model pelayanan publik yang ada di Polresta Sidoarjo, yang mendapatkan predikat Zona Integritas dan predikat Polresta Sidoarjo Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di institusi Polri.

“Kami ingin mengetahui bentuk pelayanan publik di sini, dan nantinya dapat diimplementasikan bagi Polres kami, sehingga kelak bisa seperti Polresta Sidoarjo,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Meningkatkan Siatem Pelayanan 

Kapol
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji salam komando dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto. Januar Fahmi.

Di Polresta Sidoarjo kegiatan kunjungan ZI untuk meninjau pelayanan SKCK Online, Quick Respon Center Polresta Sidoarjo, meninjau pelayanan SPKT Polresta Sidoarjo, meninjau Sistim e-Kinerja Polresta Sidoarjo, meninjau Panel Data Bagops Polresta Sidoarjo, pelayanan SIM.

Kehadiran tim dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Darti Setyowati dan para perjabat utama Polresta Sidoarjo.

Sementara itui Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan study tiru yang dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya maupun lainnya. Baginya ini adalah upaya positif guna memajukan Polri, khususnya terkait pelayanan kepada masyarakat.jan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here