,

Emil Dardak: Fandi Utomo Dinilai Sosok Tepat Wali Kota Surabaya

Surabaya, areknews – Dukungan untuk Fandi Utomo maju Pilwali Surabaya semakin deras berdatangan, setelah Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa yang menantang Fandi Utomo maju Pilwali, lalu Cawapres Ma`ruf Amin mendukung Fandi Utomo Walikota Surabaya, kini giliran Wakil Gubernur terpilih Emil Elistianto Dardak yang dengan tegas menyampaikan Fandi Utomo merupakan sosok yang tepat untuk Memimpin Kota surabaya kedepan.

“Fandi Utomo benar-benar sosok yang lengkap, secara tatanan birokrasi bisa merancang kebijakan di level tinggi, dan disetiap sudut jalanan Surabaya, Fandi Utomo sosok yang dekat dengan rakyat, saya sangat merasakan karena sangat terbantu dengan dukungan Fandi Utomo di Pilgub Jatim kemarin,” ungkap politisi yang saat ini masih duduk sebagai upati Trenggalek ini.

Emil mengatakan, kedekatan Fandi Utomo dengan masyarakat Surabaya itu menunjukan beliau adalah orang yang konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat surabaya. “Kota Surabaya sangat membutuhkan pemimpin kedepan yang tidak hanya bagus dan hebat, tapi juga konsisten memperjuangkan kepentingan warganya dan itu ada di sosok Fandi Utomo,” tuturnya.

Emil menuturkan, dulu dirinya sudah membujuk Fandi Utomo maju Pilwali karena dirinya melihat surabaya butuh sosok yang bagus setelah kepemimpinan bu Risma nanti, dan Fandi Utomo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Surabaya kedepan. “Jika Fandi Utomo benar-benar maju Pilwali itu sangat keren karena kemarin saya bujuk-bujuk masih mikir-mikir. Jika beliau benar-benar maju, saya semangat sekali dan antusias untuk mendukung penuh beliau,” tuturnya.

Emil menegaskan, dirinya siap bergerak memenangkan Fandi utomo sebagai Wali Kota Surabaya. “Saya semangat untuk bergerak menjadikan Fandi Utomo Walikota Surabaya karena saya yakin nanti bisa bersinergi bagus untuk kepentingan Jawa Timur kedepan,” imbuhnya.xco