,

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Santuni Anak Yatim

Surabaya, areknews – Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Agus Widodo punya cara tersendiri dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Agus memilih untuk menyantuni anak penghuni Panti Asuhan Zainuddin, beserta para anak yatim dan seluruh jama’ah warga RW 2, Tebel Indah Gedangan Sidoarjo, Selasa (20/11) malam.

Mereka mengaku sangat gembira diundang dalam rangka memperingati hari kelahiran junjungan besar Nabiullah Muhammad SAW 20018 H / 1440 M, di kediaman Kasat Resnarkoba Akp Agus Widodo, di Jalan Tebel Indah Gedangan Sidoarjo.

“Iye pak, saya bersyukur bisa ketemu dan bertatap muka langsung dengan bapak Agus Widodo, “ujar salah satu peserta undangan yang hadir.

AKP Agus Widodo mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari lahir Nabiullah Muhammad SAW, sesama umat muslim harus di isi dengan mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan.

Kasat
Kasatreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Agus Widodo saat bersama anak – anak penghuni panti asuhan. Ist

Selain itu juga, AKP Agus Widodo memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada anak-anak penghuni panti asuhan Zainuddin dan anak yatim Sepanjang Sidoarjo ini.

“Kelahiran Nabiullah Muhammad SAW harus kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk kita dan untuk saudara-saudara kita, tujuannya agar tali silaturrahim dapat terjalin dengan kuat, “terang AKP Agus Widodo.

Sebelum acara berakhir, AKP Agus Widodo menitipkan pesan kepada anak-anak penghuni panti dan anak yatim agar giat belajar dan terus berbuat baik kepada sesama dan terlebih orang tua mereka di panti.

“Belajar yang rajin, terus berbuat baik kepada sesama manusia, terutama berbuat baik kepada orang tuanya yang di panti, “pungkasnya.met