,

Lagi, Crown Group Luncurkan SKYE Suites Green Square 2019

Jakarta, areknews – Raksasa properti Australia asal Surabaya-Indonesia Crown Group pada pertengahan tahun ini akan membuka hotel mewah di kawasan Green Square-Australia, SKYE Suites Green Square. Proyek pembangunan hotel mewah SKYE Suites menelan investasi sebesar Rp. 5,75 triliun, ini akan menjadi Hotel bintang lima pertama yang didirikan oleh pengusaha kelahiran Indonesia di Kawasan Green Square, Sydney.

CEO Crown Group, Iwan Suito mengatakan, Crown Group akan membuka hotel layanan apartemen mewahnya yang ketiga, SKYE Suites Green Square, pertengahan tahun ini sebagai bagian dari pengembangan ikonik senilai Rp. 5,75 triliun, Infinity by Crown Group, yang menjadi lokasi yang paling dicari di Sydney untuk tinggal.

“SKYE Suites adalah merek dagang eksklusif yang diciptakan oleh Crown Group untuk layanan hotelnya, dan Green Square adalah lokasi SKYE Suites ketiga yang dibuka setelah peluncuran pertamanya pada tahun 2017,” ujarnya dalam siaran pers Crown Group yang diterima redaksi areknews, Senin (25/3).

Ia menambahkan, SKYE Suites dikenal luas karena berlokasi di gedung-gedung baru dengan arsitektur ikonik, interior yang sophisticated dan memberikan layanan terbaik dengan perhatian pada detail. Lebih lanjut Iwan Sunito menjelaskan, dirancang oleh Koichi Takada Architects yang terkenal secara global, Infinity by Crown Group akan menampilkan 326 unit apartemen premium, pusat konvensi, pusat perbelanjaan dan 20 ritel baru, termasuk supermarket Woolworths dan 90 kamar hotel yang indah bernama SKYE Suites Green Square.

“Menara vertikal setinggi 20 lantai ini telah menarik perhatian publik dengan desain lingkarannya yang ikonik, terletak di sudut Botany Road dan Bourke Street.” terang Iwan Sunito. Dirinya kembali mengatakan, pembangunan proyek hunian ini merupakan bagian dari program revitalisasi pemerintah untuk dareah Green Square senilai Rp. 130 triliun, yang telah mengubah pusat kota nya menjadi tujuan baru yang menarik dan ditambah stasiun kereta baru dan pusat aquatic.

Iwan menerangkan, SKYE Suites Green Square akan menampilkan 90 unit studio mewah, dengan satu dan dua kamar tidur dengan perlengkapan mandi Kevin Murphy, mini-bar gratis dan kebebasan untuk memilih kekerasan kasur individual di setiap sisi tempat tidur. Juga akan ada keyless entry dan ‘concierge virtual’ dalam bentuk tablet di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses semua layanan hotel.

Sistem STARCast akan memungkinkan para tamu untuk menikmati hiburan dalam kamar dari perangkat pribadi. “SKYE Suites mendefinisikan ulang batas-batas pengalaman menginap di hotel mewah dengan kombinasi suasana resor perkotaan, kemudahan dan kenyamanan apartemen dan fasilitas hotel.” Jelas Iwan yang lahir di Surabaya.xco