, ,

Peduli Lingkungan, Hotel Novotel Surabaya Ngagel Dukung program Earth Hour 

Surabaya, areknews – Tidak banyak yang memahami arti pentingnya menghemat energy listrik yang berasal dari hasil Bumi. Apalagi Mengetahui hasil Bumi yang digunakan manusia tersebut tidak tak terbatas. Tetapi salah satu perusahaan yang menerapkan program material ramah lingkungan, Hotel Novotel Surabaya Ngagel, melaksanakan aksi kepedulian lingkungan dengan mendukung program Earth Hour.

General Manager Novotel Surabaya Ngagel, Dona Yohana menyampaikan, dari satu jam aksi hemat energi Pihaknya mampu menghemat listrik 85.000 watt.  ”Hasil yang kita capai tidak sia-sia, karena dalam peringatan Earth Hour kali ini, dalam waktu satu jam saja Novotel Surabaya Ngagel berhasil mengemat energy sebesar 85. 000 watt, atau dengan kata Iain setara dengan energy listrik untuk penerangan kurang Iebih 95 rumah “jelas Dona, Sabtu,  (30/3).

Dimulai dengan kampanye ”Ayo Selamatkan Bumi, Matikan Lampu Selama Satu Jam lni Aksiku, Mana Aksimu” kepada tamu hotel Iewat media LCD TV setiap kamar dan area publik, lanjut Dona, Novotel Surabaya Ngagel juga menyampaikan pesan ini kepada koneksi di jejaring sosial resmi hotel, bahkan sejak pukul 16.00 WIB pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 ini.

“Tamu-tamu yang check-in di lobby hotel dan area sekitar kolam renang dikagetkan dengan ikon kampanye Earth Hour yang diperagakan Iangsung oleh salah satu karyawan Novotel Surabaya Ngagel.”ungkapnya.  Dilumuri cat metalik dan memegang poster Earth Hour, NOVO MAN julukan untuk yang melakukan kampanye ini mendapatkan perhatian dari tamu-tamu hotel bahkan menjadi objek untuk berfoto bersama.

Tepat pukul 20.30 WiB, Novotel Surabaya Ngagel memadamkan lampu di area public seperti Lobby, Restaurant, Lounge & Bar, Toilet, Area Kolam Renang, Koridor hotel, Ballroom & tempat meeting serta semua ruangan kantor.  Pada waktu tersebut para tamu hotel turun ke area kolam renang dan menikmati Candle Light BBQ Dinner yang tersedia dengan konsep prasmanan, selain para tamu hotel acara ini juga di hadiri oleh para pihak manajemen Hotel dan karyawan.

“Semua antusias merayakan peringan Earth Hour dengan bersama sama menyanyikan lagu-lagu yang bertemakan tentang Dunia.” jelasnya.  Selain itu terdapat sesi pemotongan kue yang bertemakan Earth Hour dari General Manager Novotel Surabaya Ngagel  Dona Yohana sebagai simbolis dukungan acara ini, dan akan di bagikan kepada para tamu hotel yang hadir.xco