,

Ratusan Warga Gubeng Ikuti Jalan Sehat Bersama PDIP

Surabaya, areknews – Ratusan warga Kecamatan Gubeng Surabaya mengikuti acara jalan sehat, dalam rangkaian kampanye Polpres dan Pileg 2019. Berbagai hadiah disiapkan untuk memeriahkan acara yang digelar oleh Anugrah Ariyadi, SH Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya. “Acara ini rangkaian dari kampanye Pilpres dan Pileg 2019 yang terakhir,” ujarnya, Minggu (7/4).

Politisi PDIP ini mengatakan, dalam event yang diikuti oleh ratusan warga Kecamatan Gubeng ini, terdiri dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat. Kesempatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara anak bangsa sekaligus untuk kampaye memperkenalkan calon anggota DPRD dari PDIP dapil Kecamatan Gubeng.

“PDIP ini kan adalah milik rakyat Indonesia yang merupakan rumah kebangsaan siapapun boleh masuk ke PDIP,” katanya, ditemui wartawan disela-sela jalan. Disela – sela acata juga ada simulasi tata cara pemilihan ataupun pencoblosan yang benar untuk pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Untuk Pilegnya, Caleg DPR RI Puti Guntur Soekarno Dapil Jatim 1 Surabaya- Sidoarjo Nomor Urut 2, dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Ir Armuji Dapil Surabaya Nomer Urut 1, serta Erwin Tjahyuadi Caleg DPRD Kota Surabaya Nomer Urut 9,” paparnya.

Ia menegaskan, bawasannya perolehan dukungan suara untuk Pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 dan ketiga Caleg kader PDIP tersebut, di wilayah Kecamatan Gubeng Surabaya masih tetap bisa unggul menang mutlak. “Ini bagian dari upaya saya untuk berjuang melaksanakan perintah Partai (PDIP) agar bisa menang dikantong-kantong wilayah suara saya, meskipun saya tidak caleg lagi,” pungkasnya.

Lanjut Ia sekaligus berpamitan, bahwa dirinya di pemilu 2019 tidak maju sebagai caleg sehingga jangan mencari nama dirinya di kertas suara pemilu 2019, dan dirinya pun melimpahkan suaranya ke Erwin Tjahyuadi Caleg DPRD Kota Surabaya Nomor Urut 9.

“Sekali lagi saya memohon maaf apabila saya belum bisa melayani warga dan rakyat secara maksimal, karena saya tidak mencalonkan lagi sebagai caleg di pemilu 2019,” Lanjut Ia juga berharap, memohon doa dari warga dan rakyatnya, agar kedepan dirinya bisa mendapat tugas dari partai (PDIP) yang lebih baik lagi dari yang sekarang (anggota dewan).

“Mudah-mudahan setelah tidak menjabat lagi sebagai anggota DPRD Surabaya periode 2014-2019 ini, semoga mendapat tugas dari Partai (PDIP) yang lebih baik lagi,” pungkasnya.xco