,

Ikuti Ajang Telkomsel IIMS 2019, DFSK Glory 560 Raih Dua Penghargaan

Jakarta, areknews – Sebagai pendatang baru di Industri otomotif, DFSK (DONGFENG SOKON) terus berusaha menunjukan kualitas produk miliknya. Hal tersebut kembali dibuktikan dalam ajang bergengsi otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Dalam ajang Telkomsel IIMS 2019, GLORY 560 milik DFSK berhasil meraih dua penghargaan sekaligus menjadi Best Low SUV serta Most Tested Car yang diserahkan pada Minggu, 05 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran.

Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile menyampaikan bahwa, Glory 560 yang baru saja di luncurkan pada IIMS 2019 ini, memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

“Sudah tercatat lebih dari 588 peserta yang mengikuti test drive Glory 560 dari total 756 peserta yang mencoba unit DFSK selama acara IIMS 2019 berlangsung. Hal ini yang kemudian menjadikan DFSK sebagai pemenang award Most Tested Choice Car,” ucap Arviane dalam rilis resminya di Jakarta, Senin, (06/05/19).

“Selain 2 penghargaan di atas, DFSK juga memenangkan penghargaan sebagai Best APM Activity Indoor,” terangnya.

“Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 560 mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS 2019 ini. Penghargaan sebagai Best Low SUV ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas  produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” imbuhnya.

Disampaikan juga, soroton pengunjung Telkomsel IIMS 2019 kepada booth DFSK karena, Di antara DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560, DFSK juga menghadirkan DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi. DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini sengaja dihadirkan untuk memberikan inspirasi kepada para pemilik sport utility vehicle (SUV) rakitan Cikande, Banten, tersebut seputar modifikasi untuk memberikan personalisasi kepada pemiliknya.

“Modifikasi kendaraan merupakan hal yang lumrah bagi sejumlah pemilik mobil di Indonesia karena ingin memberikan personalisasi kepada kendaraan kesayangannya. Modifikasi yang dihadirkan beragam, mulai dari modifikasi dengan sentuhan minimalis sampai kepada sentuhan ekstrim yang mengubah secara radikal kendaraan,” papar Franz Wang selaku Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

“Kami mengetahui bahwa masyarakat Indonesia gemar untuk memodifikasi kendaraanya, mulai dari sekadar menambahkan aksesoris sampai kepada mengubah secara ekstrim. DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini bisa menjadi inspirasi kepada pemilik DFSK Glory 580 dan juga sebagai edukasi mengenai modifikasi SUV canggih yang kami miliki,” urainya.

Ubahan yang dilakukan untuk DFSK Glory 580 modifikasi mengambil gaya elegant stance untuk memperkuat aura elegan. Konsep ini semakin sesuai karena DFSK Glory 580 memiliki desain body yang panjang dan lekukan dengan garis-garis memancarkan nuansa elegan. Selain itu para konsumen DFSK Glory 580 adalah orang-orang yang suka dengan nuansa elegan dan mewah seperti yang sudah ditawarkan di edisi standar.

DFSK Glory 580 modifikasi ini mendapatkan sentuhan ulang dengan menghadirkan tambahan di bagian bumper depan dan belakang, penyematan side skirt, dan menggunakan pelek ukuran 19 inci. Bagian kaki-kaki juga mendapatkan modifikasi dengan dibuat lebih pendek beberapa centimeter, sehingga jarak dari fender ke roda sedari lima jari menjadi dua jari.

Sedangkan untuk sektor mesin, DFSK Glory 580 Elegant Stance ini tidak mendapatkan ubahan karena sudah memiliki tenaga yang berlimpah. DFSK Glory 580 menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged bertenaga 150 ps dan torsi 220 nm, didukung dengan transmisi CVT untuk memastikan tenaga tersalurkan sempurna dan nyaman selama perjalanan.xco