, ,

Gandeng HDS Catering, Anugrah Siap ‘Terjun’ ke Bisnis Kuliner  

Surabaya, areknews – Politisi Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anugrah Ariyadi, SH berencana ‘terjun’ ke bisnis kuliner usai purna tugas sebagai anggota legislatif DPRD kota Surabaya 24 Agustus 2019 mendatang.

Rencana ini pun sudah disusun jauh hari dengan persiapan yang matang.  Bisnis kuliner yang akan dikerjakan ini akan menggandeng HDS Catering sebagai partner bisnisnya, sembari menunggu rekruitmen Dirut PD Pasar Surya yang akan dibuka secara resmi oleh Bawas PD Pasar Surya.

Melalui areknews.com, Anugrah mencoba menceritakan keseriusannya untuk membuka usaha sambilan kuliner di lokasi yang semula digunakanya sebagai bisnis cuci motor  Mandiri. “Bisnis kuliner sangat menarik, untuk itu saya mencoba untuk terjun di dunia kuliner dengan menggandeng HDS Catering,” ujarnya.

Bisnis kuliner, kata dia, tidak akan pernah surut. Bahkan, menurutnya semakin berkembang pesat di kota pahlawan. “Coba kita lihat perkembangan bisnis kuliner yang ada di Surabaya. Semakin hari malah mengalami perkembangan yang sangat luar biasa,” jelas Anugrah.

Saat ini saya dan HDS Catering  sedang mempersiapkan konsep operasionalnya. “Saya kebagian untuk menyediakan tempat dan sarananya, sedang HDS Catering yang akan mengoperasional kan nya alias mengelolahnya. Ya, karena mereka lebih berpengalaman dibisnis itu,” papar Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya yang juga calon kuat Dirut PD Pasar Surya Kota Surabaya ini.

Lebih jauh Anugrah  menyampaikan, kerjasama  ini nantinya akan bisa menyerap tenaga kerja lokal. Utamanya anak-anak muda yang masih menganggur di kota. Soal tempat rencananya Anugrah akan memilih tempat yang terbuka dengan view aliran sungai Kalimas yang ada di kota ini.

“Insyaallah kalau tidak ada halangan, setelah lebaran akan soft opening. Dan bulan Juli nanti Grand Openingnya. Dari pada saya menjamu kolega nongkrong di tempat lain maka sekarang nongkrong nya bisa di Warung Mandiri,” tutur dia.

Semoga bisnis kuliner ini dapat menjadi berkah dan dapat membantu mengurangi serta mengentaskan pengangguran yang ada di kota Pahlawan. “Untuk itu saya mohon doa restunya agar Warung Mandiri ini bisa berjalan lancar dan sukses…amin YRA,” tukas Anugrah.xco