,

Max Fashion Resmi Beroperasi di Jawa Timur

Surabaya, areknews – Brand fashion kenamaan di kawasan Timur Tengah, Afrika Utara dan India, Max Fashion resmi beroperasi di Jawa timur setelah sukses membuka dua gerai berlokasi di Central Park dan Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta, sekarang max sudah hadir di kota Surabaya tepatnya di Tunjungan plaza 6 Surabaya.

Max Fashion merupakan brand di bawah naungan Landmark Group yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. gerai yang dibuka di Surabaya ini memiliki luas masing-masing 1.000 meter persegi.

Gerai tersebut memasarkan fashion pria, wanita, dan anak-anak dengan berbagai item. Max Fashion juga menyediakan pakaian olahraga, handbags, sepatu, pakaian dalam hingga aksesoris.

Tak hanya itu, Max Fashion juga menyediakan batik dengan beragam pilihan. Harga yang ditawarkan untuk setiap item tidak lebih dari Rp149 ribu.

Max Fashion merupakan retail pakaian terkemuka dan paling terpercaya di Timur Tengah dan India. Tahun ini, retail tersebut menargetkan pembukaan 500 gerai baru di seluruh dunia.

Country Manager of Indonesia Max Fashion, Rajesh Kulkarni, mengatakan pihaknya sangat tertarik untuk membuka gerai di kota Surabaya.

“Orang Surabaya cukup stylish dan fashionable, sehingga potensi untuk bisnis pakaian di sini sangat besar. Karena itulah Max Fashions juga tidak ragu untuk membuka store di ibu kota Jatim ini,” ujarnya.

Di pasar Asia Tenggara, retail ini telah membuka 10 gerai dalam kurun waktu 14 bulan terakhir. Gerai-gerai baru itu ada di Malaysia dan Indonesia salah satunya di surabaya Jawa timur.vem