,

Whisnu Sakti Buana Ucapkan Selamat HUT Persebaya 92

Surabaya, areknews – Tim sepak bola kebanggan Kota Pahlawan, Persebaya merayakan ulang tahun ke 92, pada Selasa (18/6). Ulang tahun sebelumnya dirayakan secara meriah dengan menggelar doa bersama dan syukuran di depan Mess Eri Erianto di Karanggayam, Kecamatan Tambaksari, Senin (17/6) malam.

Pada acara ulang tahun tersebut dihadiri jajaran manajemen Persebaya. Seperti manajer Candra Wahyudi, pelatih Djadjang Nurdjaman dan dihadiri sejumlah pemain juga.

Selain itu ribuan Bonek mania sebutan fans dari Persebaya berkumpul merayakannya dengan meriah. Bonek Mania di sana berkumpul sambil menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Persebaya seperti Song For Pride.

Dilansir dari halaman website resmi Persebaya Hansamu Yama merasakan kebahagiaan yang luar biasa. ”Baru tahun ini saya merayakan ultah Persebaya sebagai pemain kebanggaan tim kebanggaan ini. Tahun lalu, dan tahun-tahun sebelumnya saya merayakan dan ikut berbahagia dalam ulang tahun Persebaya sebagai Bonek,” ujarnya.

Hansamu adalah salah seorang pemain hasil didikan kompetisi internal Persebaya. Sejak kecil, dari rumahnya di Mojokerto, bek timnas Indonesia itu sering Mbonek. Namun, baru musim ini dia berseragam Persebaya. Baru tahun ini pula merayakan ultah sebagai pemain Bajol Ijo.

Hansamu pun mengajak rekan-rekannya mengucapkan melalui sosial media yang dia miliki. Dalam ucapan itu, mereka menyebut ”selamat ulang tahun Persebayaku”. Satu bentuk ungkapan kecintaan dan rasa memiliki.

Sementara itu akun Facebook dari Whisnu Sakti Buana yang juga Ketua Panpel Persebaya sudah mengucapkan selamat sejak Selasa (18/6) pagi semenjak sekitar pukul 08.00 WIB.

“Wani. Sebuah kata yang melekat di hati pendukung Persebaya saat ini. Wani tengah akrab pada pergaulan lintas usia di kota ini. Dan wani sedang membangun kebudayaan baru di kota ini yang meyakini bahwa dengan sepak bola, akan membentuk manusia berbangsa dan beradab. Dirgahayu Persebaya yang ke 92, kami bangga memilikimu,” tulis Whisnu dalam akun Facebook miliknya.xco