,

CHADA, Juliet Ashworth Desain SKYE Suites Green Square

Jakarta, areknews – Desainer interior dan juri program TV dunia yang terkenal, Juliet Ashworth mengungkap desain baru CHADA untuk kamar dan lobby hotel baru SKYE Suites yang akan dibuka di Green Square Sydney akhir tahun ini.

SKYE Suites Green Square adalah hotel apartemen ke-3 yang didirikan pengembang Crown Group. Ini setelah pembukaan SKYE Suites di Arc by Crown Group yang berlokasi di Clarence Street Oktober 2018 dan SKYE Suites Parramatta 2017.

Hotel ini akan menjadi bagian dari pembangunan menara hunian ikonik senilai Rp 5,75 triliun. Inifinity by Crown Group menarik perhatian bagi mereka yang lewat sudut Bourke Street dan Botany Road yang saat ini hampir rampung. Menara hunian setinggi 20 lantai yang mencolok, dengan bentuk melengkung yang unik, dirancang Arsitek Koichi Takada yang visioner dan menjadi pintu gerbang ke kawasan Green Square yang baru saja melalui program peremajaan senilai Rp 130 triliun oleh pemerintah.

CHADA telah memukau dunia dengan desain untuk hotel dan resor mewah kelas dunia, termasuk Hilton Auckland, Saffire Freycinet di Tasmania, Emirates One & Only Wolgan Valley, Marriott Momi Bay Resort dan Spa yang baru di Fiji dan Intercontinental Dhaka.

Sebagai mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik merangkap direktur kreatif CHADA, Juliet Ashworth telah menambahkan gaya desain khasnya ke SKYE Suites Green Square yang baru. Dia menciptakan campuran perabot dengan tekstur yang kaya dengan warna palet navy, indigo, arang, dan oatmeal. Ditambah aksen kuningan yang dipoles dan penutup lampu krom dari logam yang dipalu. Wallpaper khas Philip Jeffries menambah suasana melalui motif awan dan bunga bakung emas.

Juliet Ashworth mengatakan, CHADA selalu terinspirasi keindahan, alur organik dari bentuk bangunan yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan. Di dalam oase ini adalah tempat suci yang canggih dari bahan-bahan hangat, perincian yang cermat dan pencahayaan yang halus.

“Ruang pribadi dan hunian memaksimalkan ruang melalui perencanaan yang cerdas dan perabotan yang fleksibel. Pelapis kayu yang kaya, bahan-bahan mewah, furnitur berdasarkan pesanan yang menakjubkan dan karya seni asli untuk pengalaman gaya hidup premium,” katanya, Senin (24/6/2019).

SKYE Suites Green Square menawarkan tempat “berlindung” yang mewah dan hanya beberapa menit dari pusat kota. menampilkan 90 unit studio mewah, apartemen satu dan 2 kamar tidur yang masing-masing dilengkapi perlengkapan mandi Kevin Murphy, mini-bar gratis dan menawarkan para tamu kemampuan untuk memilih kekerasan kasur secara individual di setiap sisi tempat tidur.

Juga akan ada entri tanpa kunci dan tablet ‘concierge virtual’ di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses semua layanan hotel. Sistem STAYCAST akan memungkinkan para tamu untuk menikmati hiburan secara streaming dalam kamar dari perangkat pribadi.

Hotel ini terletak di samping Convention Centre yang baru di Infinity by Crown Group, juga akan dibuka akhir tahun ini. Menawarkan para tamu akses langsung ke stasiun kereta Green Square, hanya berjarak 1 perhentian dari kota dan beberapa halte dari bandara Sydney.

Dan perpustakaan umum Green Square dibuka tahun lalu yang terletak tepat di sebelahnya. Di mana para tamu hotel dapat bekerja atau belajar di atrium bawah tanah yang dipenuhi cahaya.

Pengembangan Infinity by Crown Group terdiri dari 326 unit apartemen hunian mewah yang terletak di atas pusat alun-alun seluas 1180 meter persegi. Menawarkan kawasan gaya hidup baru dengan lebih dari 20 toko retail termasuk restoran, pusat medis, dan kafe.

Direktur Hotel dan Suite Crown Group, Wayne Taranto menambahkan, tim CHADA memiliki reputasi yang patut ditiru untuk menciptakan kemewahan, interior yang menginspirasi dan para tamu akan terpesona oleh perasaan damai dan ketenangan yang diciptakan di kamar dan lobby hotel yang baru.

“Ini adalah ruang baru yang sangat menarik bagi para tamu hotel, serta untuk kegiatan konferensi dan delegasi acara yang akan tinggal di sini. Mereka akan dikejutkan oleh keanggunan dan kecanggihan saat mereka memasuki gedung,” katanya.

“Ini akan menjadi lokasi ‘berlindung’ yang sempurna dari kehidupan Sydney, dengan segala yang Anda butuhkan berada di depan pintu, dengan eat street yang dipenuhi restoran, kafe, dan bar anggur di lantai dasar, serta supermarket dan pusat medis, semuanya dekat dengan Stasiun kereta,” imbuhnya.

Infinity by Crown Group telah menarik perhatian dunia, memenangkan beberapa penghargaan bergengsi bahkan sebelum dibuka Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW Concept Design Award 2014, Honourable Mention pada American Architecture Awards. Infinity by Crown Group juga dinobatkan sebagai salah satu World’s Best Projects at the 2017 Australia Property Congress.xco