,

Ingin Dekat dengan Warga, Agustin Poliana Pilih Bidang Kesra DPRD Jatim

Surabaya, areknews – KPU Provinsi Jawa Timur menetapkan 120 calon terpilih anggota DPRD Provinsi Jawa timur periode 2019 – 2014 pada, senin (12/8).

Salah satu calon anggota DPRD Jatim terpilih Agustin Poliana mengaku bersyukur usai ditetapkan sebagai calon terpilih anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. “Saya merasa sangat bersyukur sekali,” ujarnya, Senin (12/8).

Menurutnya, sebagai calon terpilih merupakan hal diluar dugaan sebelumnya. Sebagai pendatang baru ikut pemilihan di tingkat provinsi merupakan pengalaman yang sangat berharga.

Karena selama ini kiprahnya di dunia politik dirasa masih belum maksimal, jika dibandingkan dengan para kontestan yang lain. “Ini diluar prediksi saya, bisa terpilih. Meski saya menjabat sebagai anggota DPRD Surabaya selama empat periode,” tambahnya.

Ketua Komisi D DPRD Surabaya ini menjelaskan, sebelumnya dirinya ditugaskan oleh partai ke DPRD Provinsi Jawa Timur. Ini merupakah amanah besar yang harus ditunaikan. Berbekal pengalaman sebagai anggota DPRD Surabaya dirinya terus tanpa henti turun untuk menyapa dan membantu masyarakat.

“Saya sebagai petugas partai (PDIP) harus siap, dan syukur alhamdulillah bisa menjalankan tugas itu,” paparnya.

Dirinya berharap kedepan bisa membawa amanah sesuai bidang yang biasa ditanangi yakni di komisi D bidang Kesra.

“Saya berharap di bidang Kesra saja karena bisa berhubungan langsung dengan masyarakat sekaligus memperjuangkan aspirasi mereka,” pungkasnya.xco