,

DPC Demokrat Tanggapi Positif, Munculnya Duet Herlina – Armuji Pilwali 2020

Surabaya, areknews – Menjelang pemilihan kepala daerah kota Surabaya 2020 sejumlah tokoh mulai muncul untuk meramaikan kontestasi politik. Baliho yang memasang foto calon pun ramai menghiasi sudut – sudut kota, seperti baliho mantan Ketua DPRD Surabaya periode 2014 – 2019 Ir. Armuji dan mantan Ketua Komisi A DPRD Surabaya Herlina Harsono Njoto.

Sejumlah kalangan juga menyandingkan pasangan Ketua Fraksi Demokrat – Nasdem DPRD Surabaya Herlina, dengan mantan Ketua DPRD Surabaya yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim Ir. Armuji untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

Terkait hal ini, Sekretaris DPC Demokrat Surabaya Dedy Prasetyo mengucapkan terima kasih atas respon masyarakat terhadap munculnya bakal calon wali kota Surabaya Herlina. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas semua respon positif dari masyarakat terhadap kader Demokrat Herlina Harsono Njoto untuk pilwali 2020,” ujarnya, Selasa (24/9).

Mengenai respon masyarakat dengan memasangkan Herlina dengan bacawawali siapapun atau sebaliknya, itu bukti bahwa ‘Cece’ Herlina dianggap bisa bekerja dengan siapapun seandainya nanti maju dalam Pilwali.

“Namun, sampai saat ini kita belum ada pembicaraan terkait rencana memasangkan Herlina dengan Cak Armuji, tetapi kerjasama beliau berdua didalam Legislatif sudah bisa dirasakan dalam menyelesaikan problem yang dihadapi oleh masyarakat,” tambahnya.

Dedy menilai, semua calon mempunyai rasa percaya diri dan mampu untuk membawa Kota Surabaya lebih baik. “Tidak ada calon yang merasa tidak layak tetapi sekali lagi masyarakat yang bisa menilai dan memilih,” katanya.

DPC Demokrat Surabaya hanya berpikir positif bahwa Herlina bisa diterima oleh kalangan manapun. “Melihat trek record dan pengalaman Herlina Harsono Njoto selama menjadi wakil rakyat, kami merasa optimistis bahwa Herlina akan bisa diterima oleh siapa saja,” pungkasnya.xco