,

Usai Terbentuk, Komisi B Agendakan Inventarisir Mintra Kerja

Surabaya, areknews – Usai terbentuk alat kelengkapan dewan (AKD) melalui rapat paripurna DPRD Kota Surabaya di gedung dewan, Senin (1/10) Komisi B langsung mulai bekerja. Komisi yang membidangi perekonomian dan keuangan ini siap untuk melayani masyarakat.

Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya, Mahfudz mengatakan, dalam waktu dekat akan inventarisir mitra kerja Komisi B termasuk dengan organisasi perangkat daerah (OPD) pemkot Surabaya.

“Kami akan menginventarisir siapa saja, termasuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Surabaya, kemudian kita cek mana saja yang kinerjanya baik dan tidak baik,” ujarnya.

Ia menjelaskan, saat inventarisir mitra kerja Komisi B, kata Mahfudz, tentunya akan berkomunikasi dengan staf komisi maupun Ketua Komisi B periode yang lalu, karena hal ini sangat penting untuk mengetahui data-data lama, sebagai referensi untuk bergerak cepat dan membenahi kinerja para mitra kerja Komisi B.

Politisi PKB Surabaya ini menyebut, pada prinsipnya seluruh anggota Komisi B bekerja demi kepentingan masyarakat, dengan sudah terbentuknya AKD DPRD Kota Surabaya maka tidak ada cerita lagi untuk tidak langsung bekerja.

“Komisi B akan ‘tancap  gas’ bekerja demi kemajuan Kota dan masyarakat Surabaya,” pungkasnya.xco