,

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, SAFARI Sidoarjo Hadir Penuh Kejutan dan ‘Banjir’ Hadiah

 

Sidoarjo, areknews – PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali mengadakan program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) yang merupakan titik pemberhentian ke 24 pada wilayah Jawa.

SAFARI yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP, kembali menyambangi masyarakat Sidoarjo pada tanggal 11 hingga 13 Oktober 2019, yang berlokasi di Ramayana Lippo Mall. Pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program special yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung SAFARI Sidoarjo.

 

Berbagai program hiburan yang khusus juga dipersiapkan bagi warga Sidoarjo, diantaranya ada pelaksanaan acara opening ceremony, kegiatan cek kesehatan gratis, customer gathering, community gathering dan berbagai kegiatan hiburan masyarakat.

Di SAFARI, masyarakat juga berkesempatan untuk mengikuti Walk In Interview yang difasilitasi oleh Human Capital FIFGROUP. SAFARI juga mengadakan kegiatan seru yang dapat dinikmati diantaranya lomba patrol, lomba mewarnai untuk kelas TK, FIFGROUP Got Talent, kegiatan senam Aerobic dan Zumba, Tebak Sembako dan juga lomba fashion show untuk anak-anak.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP menyatakan bahwa SAFARI hadir menyambangi warga Sidoarjo untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Sidoarjo dalam SAFARI 2019, baik melalui beragam promo special yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bemanfaat. Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Sidoarjo,” tambah Oktavia Yusnaini, Sidoarjo Branch Head.

Sementara itu, produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan tambahan voucher Rp 200 Ribu dan khsuus untuk pengambilan tipe ADV 150 dan genio akan mendapatkan helm atau jaket. SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan hadiah langsung setiap transaksi s/ Rp 1 Juta, cukup baya Rp 49 Ribu untuk admin dan juga mendapatkan potongan angsuran sebanyak 2 kali.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan promo berupa gratis Voucher senilai Rp 100 ribu. AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan DP Rp 0,- dan potongan angsuran Rp 10 ribu dan mendapatkan souvenir menarik.

Tengah hadir ditengah-tengah SAFARI Sidoarjo, Maucash yang merupakan layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dan merupakan bagian dari Astra Financial. Maucash yang sudah terdaftar dan diawasi OJK turut berpatisipasi meramaikan kemeriahan SAFARI Sidoarjo.

Pada awal peluncurannya September 2018, Maucash beroperasi di JABODETABEK dan Denpasar, namun pada Semester Dua (2) tahun 2019 Maucash telah melebarkan operasionalnya di berbagai wilayah Jawa dan luar Jawa seperti Makassar, Balikpapan, Samarinda dan Medan. Hingga bulan Oktober 2019, Maucash sudah memiliki downloader hingga 1 juta dengan menawarkan produk pinjaman yang fleksibel, mudah, aman dan cepat, Maucash akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia (www.maucash.id).xco