, ,

Aksi Peduli Covid-19, Fraksi PSI Bagi Nasi Kotak kepada Warga

Surabaya, areknews – Sebagai wujud kepedulian antar sesama dan meringankan beban hidup ditengah wabah Covid-19, anggota Fraksi Partai Solidaritas Indonesia/ F-PSI DPRD Kota Surabaya Tjutjuk Supariono membagikan 300 bungkus nasi kotak kepada masyarakat kota Surabaya.

“Ini sebagai bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat yang terdampak akibat virus Corona ini,” jelas Tjutjuk Supariono, Minggu (5/4).

300 bungkus nasi ini, kata Tjutjuk, dibagikan langsung ke masyarakat dengan berhati-hati untuk mencegah kerumunan demi mematuhi anjuran pemerintah mengenai Physical Distancing.

“Sebenarnya program ini sudah rutin saya lakukan setiap minggu sejak saya dilantik sebagai anggota dewan sebagai ucapan syukur saya, akan tetapi biasanya hanya 100 pax. Dan kali ini saya tingkatkan,” lanjutnya.

Dirinya berkomitmen, program kemanusiaan ini akan tetap dilakukan. Selain pembagian makanan, Tjutjuk juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah penduduk.

“Ditengah wabah ini selain tetap memberikan nasi kotak, kami juga secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah penduduk,” pungkasnya.xco