Baksos Ditengah Wabah COVID-19, Fraksi PDIP Bagi Nasi Kotak, Masker dan Penyemprotan Disinfektan

Berbagi : Aksi sosial anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya dengan membagikan nasi kotak, masker dan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga setiap minggu. Ist

Surabaya, areknews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah wabah COVID-19, Fraksi PDIP DPRD Surabaya melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi kotak, masker dan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga setiap minggu.

“Sesuai dengan instruksi dari pusat, semua anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya diwajibkan untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat selama masa pandemi COVID-19,” ujar Anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya¬†H. Tri Didik Adiono, S.Sos, Kamis (23/4) saat ditemui ditengah-tengah kegiatan.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di Margo Rukun Gang I Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Surabaya ini, pihaknya membagikan nasi kotak sebanyak 200 bungkus sekaligus masker dan penyemprotan disinfektan.

Setiap minggu kata Didik, kegiatan dilakukan di satu titik lokasi sesuai dengan daerah pemilihan dan basis massanya masing-masing.

Menjaga Disiplin SOP Physical Distancing

Berbagi : Anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya H. Tri Didik Adiono, S.Sos saat membagi nadi kotak kepada masyarakat. Ist
Berbagi : Anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya H. Tri Didik Adiono, S.Sos saat membagi nasi kotak kepada masyarakat. Ist

Dalam suasana pandemi COVID-19 ini dirinya berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi semua anjuran dari pemerintah, agar selalu memakai masker kalau keluar rumah, menjaga jarak dan sering cuci tangan agar tidak terjangkit virus tersebut.

Kedepannya, kata Didik, harus tetap menjaga tinggi disiplin SOP Physical Distancing yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Kesadaran dari masyarakat juga sangat diperlukan untuk menjaga diri masing-masing dan saling mengingatkan kepada orang lain supaya menjaga jarak dan memakai masker.

Siapapun pasti akan berdampak dalam masalah ini tidak perduli itu pengusaha, masyarakat, orang kaya atau miskin. “Untuk itu mari terus bergotong royong untuk menuntaskan pandemi COVID-19 ini. Semoga berkah dibulan ramadan ini mampu memberi kita kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi wabah ini,” pungkasnya.xco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here