,

Dukungan Arif Fathoni Maju Ketua Golkar Surabaya Terus Mengalir

Surabaya, areknews – Dukungan 31 Pimpinan Kecamatan/ PK kepada Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya Arif Fathoni untuk maju sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya mendapat respon positif dari Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Pertiwi Ayu Krishna.

Menurutnya, sudah saatnya kaum milenial memimpin partai Golkar di Surabaya. Sosok Arif Fhatoni yang memiliki latar belakang jurnalis ini dinilai mampu membawa partai Golkar untuk maju dan menjadi lebih baik lagi.

“Sudah waktunya milenial yang mimpin kembali, setelah Bapak Adies Kadir, Bapak Blegur dan sekarang Mas Arif Fathoni,” ujarnya, Rabu (8/7).

Dibawah kepemimpinan mas Arif nanti, kata Ayu, partai Golkar akan semakin greget dan kiprahnya akan terus membahana. “Saya optimistis partai Golkar kedepan akan semakin dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Arif Fathoni mengaku siap jika nantinya dirinya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Golkar Surabaya.

“Mudah-mudahan dengan dukungan yang berangkat dari niat tulus untuk membesarkan Partai Golkar Kota Surabaya ini diridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Dirinya meyakini, dengan memutuskan langkah untuk maju menjadi ketua Golkar Surabaya dapat membuat Partai Golkar semakin baik kedepan.

Ia juga menyebut Partai Golkar merupakan partai yang modern dan solid dengan sistem manajemen yang baik. Sehingga dapat mewadahi siapapun yang ingin melakukan kerja politik dengan sungguh-sungguh.

“Saya meyakini bahwa Partai Golkar adalah yang modern, partai modern itu adalah partai yang bekerja berdasarkan sistem, partai yang bekerja berdasarkan sistem itu memberikan ruang kepada siapapun untuk berada pada top level manajemen,” pungkasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Musda Partai Golkar Surabaya rencananya akan berlangsung tanggal 12 Juli 2020 mendatang.xco