,

Langit Cerah ‘Hiasi’ DPD PDIP Jatim Jelang Pengumuman Rekomendasi

Surabaya, areknews – Jelang diumumkannya rekomendasi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah oleh PDI Perjuangan, suasana kantor DPD PDI Perjuangan Jatim tidak seperti biasanya.

Langit cerah menghiasi kantor yang terletak di kawasan Raya Kendangsari Surabaya, Rabu (2/9). Suasana kantor dijaga puluhan anggota Satgas PDI Perjuangan yang sudah bersiaga sejak pagi.

Kondisi didalam ruangan utama. Telah tertata kursi dan meja yang akan digunakan untuk acara pengumuman rekom, yang dijadwalkan pukul 14.00 WIB nanti.

Informasi yang dihimpun, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto akan tiba dilokasi sekitar pukul 12.00 siang nanti.
Politisi sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ini, akan memimpin langsung jalannya acara dari raya Kendangsari, yang terhubung langsung dari Jakarta via daring.

Sementara, diluar arena kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur beberapa loyalis Whisnu Sakti Buana mulai nampak. Mereka berada diluar sembari menunggu pengumuman.

Terpisah, Whisnu Sakti sudah mulai bersiap berangkat dari kediaman Pakuwon City Surabaya.”Doakan yang terbaik,” katanya singkat.xco