,

PSI Resmi Dukung Eri Lanjutkan Program Risma Lima Tahun Mendatang

Surabaya, areknews – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi menyampaikan dukungan kepada Eri Cahyadi sebagai Calon Wali Kota Surabaya, Jumat (4/9).

“Ini adalah dukungan yang sifatnya bulat, dukungan ideologis tanpa mahar, dukungan dengan sepenuh hati, karena kami sadar kemajuan Surabaya harus tetap berlanjut,” kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Kemajuan Surabaya yang sudah susah payah diperjuangkan oleh Ibu Risma, kata Raja Juli harus berlanjut. Dan satu-satunya cara memastikan itu terjadi adalah dengan mendukung Mas Eri, seorang birokrat yang telah terbukti sukses dalam mengelola birokrasi dan kompeten dalam mengurus kota.

Sementara itu Ketua DPD PSI Surabaya Josiah Michael menegaskan bahwa yang paling esensial dari pencalonan adalah memastikan Eri Cahyadi terpilih menjadi Wali Kota Surabaya. Ia menyebut kehidupan rakyat Surabaya yang sudah baik pada masa Ibu Risma akan lebih baik jika berada di tangan Eri Cahyadi.

“Kami tidak mempersoalkan hal lain di luar urusan substansial tersebut” tegas Josiah. Dirinya menambahkan bahwa PSI sejak awal berkomitmen mendukung tokoh-tokoh muda, orang-orang yang kompeten dan peduli rakyat untuk mengisi jabatan publik.

Demi kemajuan Surabaya PSI bertekad memenangksn pasangan Eri-Armuji. “Lanjutkan Risma, Menangkan Eri,” katanya. DPP PSI menginstruksikan mesin partai untuk all out memenangkan Mas Eri Cahyadi.

“Kami akan mengerahkan segala daya upaya untuk memastikan kemajuan kota ini berlanjut,” pungkasnya.xco