,

Targetkan Kemenangan Pilwali 2020, PDIP ‘Tancap Gas’ Konsolidasi Internal

Surabaya, areknews – DPC PDIP Surabaya menggenjot konsolidasi internal, usai mendaftarkan Eri Cahyadi dan Armuji ke kantor KPU, Jumat (4/9) siang. Secara marathon pengurus DPC PDIP langsung mengadakan rapat dengan pengurus kecamatan, kelurahan dan anak-anak ranting tingkat RW.

“Konsolidasi internal PDIP menjadi prioritas kami. Kami bergerak cepat. Kami solidkan pasukan, untuk menggalang suara dukungan rakyat Surabaya bagi kemenangan Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji. Semua pengurus DPC harus turun di wilayah kerja masing-masing,” kata Ketua DPC PDIP Adi Sutarwijono, Sabtu (5/9).

Ia menyatakan rapat konsolidasi Jumat malam itu dilaksanakan di Kecamatan Gubeng, Tenggilis Mejoyo, Gayungan, Pakal, Wonocolo dan Asemrowo. “Semua kekuatan mesin PDIP kita gerakkan. Kita menangkan Pilkada Surabaya, sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” terangnya.

Politisi yang juga ketua DPRD Surabaya ini pun memaparkan bukti kesolidan PDIP. Dikatakan, saat pendaftaran ke KPU  yang diikuti massa membuktikan kekuatan PDIP turun full team. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk mengantar Eri Cahyadi-Armuji.

Diungkapkan pula, banyak perwakilan masyarakat menghadiri pendaftaran Eri Cahyadi dan Armuji. Selain itu, pihaknya juga mendapatkan dukungan yang lain.

“Saya, Bu Risma, Mas Eri dan Cak Armuji serta kawan-kawan semua, banyak menerima pesan WA berisi dukungan untuk Mas Eri-Cak Armuji. PDIP menyatu dengan rakyat, Eri-Armuji menyatu dengan rakyat. Surabaya adalah kita,” kata Awi.xco