,

Dipastikan Duduki Jabatan Mensos, DPD PSI Surabaya Ucapkan Selamat pada Risma

Surabaya, areknews – DPD Partai Solidaritas Indonesia Surabaya PSI menyampaikan ucapan selamat kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini usai diumumkan menjadi calon Menteri Sosial RI.

“Saya ucapkan selamat kepada ibu Risma karena terpilih menjadi menteri Sosial,” ujar Anggota Fraksi PSI (Partai Solidaritas Indonesia) DPRD kota Surabaya, Josiah Michael lewat pesan WA kepada areknews.com Selasa (22/12).

Dengan pengangkatan ini, kata Josiah, sangat membanggakan bagi masyarakat kota Surabaya. “Wali Kota kita adalah Wali Kota terbaik masuk ke dalam kabinet menjadi menteri sosial. Secara kapasitas dan kapabilitas beliau sangat mumpuni untuk mengemban tugas jabatan tersebut,” tambahnya.

Kepedulian Bu Risma kepada wong cilik sangatlah besar dan tercermin dalam program – program pemerintah kota Surabaya. Jadi saya kira sudah sangat pantas untuk mengisi jabatan tersebut.

“Saran saya ibu bisa fokus ke perbaikan data masyarakat berpenghasilan rendah yang membutuhkan bantuan pemerintah, sehingga saya harap kedepan, carut marut data sudah tidak ada lagi dan bantuan – bantuan dari Kementrian Sosial bisa lebih tepat sasaran,” pungkasnya.xco