,

Demi Menarik Investasi Ke Kabupaten Bangkalan Bupati Berkunjung ke BKPM RI

Bangkalan, areknews – Pemerintah Kabupaten Bangkalan terus melakukan upaya menarik investor untuk membangun di Bangkalan, diantaranya dengan memberikan kemudahan perizinan bagi para investor, Pemkab Bangkalan juga telah menerapkan konsep perizinan satu pintu di Mall Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di Bangkalan Plaza.

Hal ini sebagai upaya membuka ruang bagi para investor untuk berinvestasi di Bangkalan. Para pemangku kebijakan tak henti-hentinya berusaha agar segera mungkin menarik investor sebanyak mungkin.

Baru-baru ini Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Sekretaris Daerah dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melawat ke Kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Tujuannya untuk meminta arahan dan berkoordinasi tentang investasi di Bangkalan.

Kedatangan Bupati beserta rombongan tersebut ditemui langsung oleh Kepala BKPM RI Bahlil Lahadalia. “Alhamdulillah Insyaallah hasilnya baik,” ucap Bupati Ra Latif usai pertemuan.

Apa yang dilakukan Bupati Ra Latif tak lain adalah sebagai upaya untuk memenuhi janji politiknya saat berkampanye dulu. Ia berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakat secara merata.

Keinginannya tersebut sejalan dengan komitmen jajaran Forkopimda, tokoh agama serta tokoh masyarakat. Dalam upaya membuka iklim investasi untuk menuju Bangkalan Sejahtera.

“Keinginan bersama ini akan cepat terwujud jika seluruh lapisan masyarakat bangkalan sebagai obyek dari pembangunan turut serta mendukung terhadap keinginan besar Pemkab Bangkalan”. Harap Bupati Bangkalan.Is