, ,

Tiga Anggota Dewan ‘Lepas’ Atlet Pra Porwanas dari Pokja Jurnalis Dewan

Surabaya, areknews – Tiga anggota dewan ‘melepas’ keberangkatan Pokja Jurnalis Dewan Kota Surabaya (Judes) yang terpilih masuk dalam tim futsal SIWO PWI Jatim untuk bertanding di ajang Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Yogyakarta, mulai 11-14 November 2021.

Tiga anggota dewan tersebut yakni, Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti, Sekretaris Komisi A Budi Leksono dan anggota Komisi A yang juga Ketua Fraksi Golkar Arif Fathoni.

“Selamat bertanding di Pra Porwanas 2021 Yogyakarta, semoga ini menambah keakraban dengan semua tim peserta yang datang dari provinsi se-Indonesia,” ujar Reni Astuti, Kamis (11/11).

Namun ia tetap berpesan kepada wartawan Judes yang ikut bertanding untuk tetap menjaga protokol kesehatan. “Jaga kesehatan dan selalu bahagia. Semoga makin produktif dalam berkarya,” pesannya.

Sementara itu, Budi Leksono berharap kepada wartawan pokja yang terpilih di Tim Futsal SIWO PWI Jatim bahwa paling penting ialah menjaga kesolidan.

“Yang penting jaga kebersamaan dan kekompakan. Kalah menang dalam olahraga itu biasa dan jangan saling menyalahkan. Tunjukkan kita tetap solid dan harmonis sehingga ke depan bermanfaat,” ungkapnya.

Diakhir sambutan, Arif Fathoni memberikan ‘suntikan’ motivasi terhadap rekan-rekan Judes yang membela tim futsal SIWO PWI Jatim di Pra Porwanas bisa menunjukkan prestasi terbaik. “Semoga dalam Pra Porwanas bisa meraih prestasi terbaik,” singkatnya.

Diketahui, ada 8 rekan-rekan Judes yang membela Tim Futsal SIWO PWI Jatim tergabung di masing-masing kelompok usia 40 dan 25 ke atas.

Pertandingan ini menjadi tolok ukur para Atlet Porwanas PWI cabang Jatim untuk berlaga di Porwanas tahun depan yang rencananya akan di gelar di Kota Malang Jawa Timur.xco