,

Rapat Koordinasi Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama PK TNI AD TA. 2022

Surabaya, areknews – Rapat koordinasi penerimaan calon Bintara dan Tamtama PK TNI AD khusus santri dan lintas agama TA. 2022 dipimpin oleh Kasi Pers 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Agus Supriyanto dan diikuti oleh Kaajenrem, Kapenrem dan Kabintalrem 084/Bhaskara Jaya serta Pasi Pers jajaran Kodim wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya, bertempat di Ruang Data Makorem, Selasa (11/1/22).

Dalam pelaksanaannya untuk Kodim yang jauh, seperti Kodim 0817/Gresik dan Kodim wilayah Madura mengikuti secara vicon, sedangkan untuk Kodim wilayah Surabaya dan Sidoarjo hadir langsung di ruang data.

Dalam pemaparannya Kaajenrem 084/Bhaskara Jaya Letnan Kolonel Caj Danang menyampaikan terkait persyaratan umum dan khusus dalam rangka penerimaan calon bintara dan tamtama PK TNI AD khusus Santri dan Lintas Agama. Hal ini penting karena kampanye yang akan dilaksanakan oleh Kodim-kodim jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya kepada masyarakat santri maupun lokasi yang menjadi spoting harus benar-benar paham, sehingga akan sangat menentukan animo pendaftar.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari para peserta rapat, baik secara vicon maupun langsung yang berada di ruang data.met