,

Danrem Pimpin Upacara Bendera 17 Januari 2022

Surabaya, areknews – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo memimpin upacara bendera, Senin 17 Januari 2022, pelaksanaan upacara diikuti oleh Kasrem 084/BJ, Para Kasi Korem 084, Dan/Kabalak Rem 084, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 084/BJ yang berlangsung di lapangan apel Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Komandan Korem 084/BJ selaku Irup membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Dalam amanatnya Kasad, mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

“Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam termasuk penanganan penanggulangan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” lanjutnya.

Kasad juga meminta kepada seluruh prajurit untuk mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan tugas yang sudah dicapai.

Lebih lanjut disampaikan juga terkait peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD menjadi prioritas di tahun anggaran 2022.

Setelah pelaksanaan Upacara Danrem 084/BJ memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 084BJ/BJ, agar seluruh personil selalu menjaga Kesehatan, menjaga kebugaran dengan berolahraga, mengedepankan Protkes dengan 5 m ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari Kerumunan, mengurangi mobilitas) serta menghindari pelanggaran seminimal mungkin. Termasuk juga selalu hindari pelanggaran sekecil apapun.met