,

Danrem 084 BJ Terima Audensi JATMAN Surabaya

Surabaya, areknews – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, menerima Audiensi Jam’iyayah Ahlith Thoriqoh Al-Mutabaroh An-Nahdiyah (JATMAN) di Ruang Merah Makorem 084/BJ jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (28/01/2022).

Audiensi dari Jam’iyayah Ahlith Thoriqoh Al- Mutabaroh An-Nahdiyah ( JATMAN ) bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus untuk kepentingan pembinaan umat dan masyarakat dalam menjaga dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

Danrem 084/BJ, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Jam’iyayah Ahlith Thoriqoh Al-Mutabaroh An-Nahdiyah ( JATMAN ) di Makorem. “Saya berharap majelis ini bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya masyarakat Surabaya,” ujarnya.

Danrem juga berharap Jam’iyayah Ahlith Thoriqoh Al- Mutabaroh An-Nahdiyah ( JATMAN ) dapat bersinergi dengan kegiatan pembinaan teritorial Korem yang dapat langsung menyentuh ke lapisan masyarakat guna meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Sementara itu Ketua JATMAN Bapak KH Mas’ad Azayah S.pd menyampaikan, terima kasih kepada Pak Danrem beserta Staf yang sudah menerima kedatangan kami di Makorem 084/BJ ini dengan baik.

Sebelumnya Ketua JATMAN memperkenalkan satu persatu rombongan yang ikut Audiensi. “Hal yang saya sampaikan kepada pak Danrem tentang hubungan sosial dan kerukuran antar umat beragama yang berada di wilayah Surabaya Alhamdulillah sangat baik,” ungkap Ketua JATMAN.

Hadir dalam kegiatan audensi tersebut, KH. Mas’ad Azayah S PD, KH.Abd Muchit Mustadlo, KH Abd Kholiq Nur, KH Drs Hidayatullah MSI, KH Drs Abd Muntholib AM.MM, KH Ahmad Sahal Mahdi S.ag, KH Mas’ud Zakaria, DR H Aris Nurullah S,ag SH MH, KH Inas Kholili, KH Drs Umar Marzuki, Kasi Intel Kasrem Korem 084/BJ Kolonel Inf Herry Riyana Sukma dan Kasi Ter Kasrem Korem 084/BJ Kolonel Kav M. Jaelani.met