,

Korem 084/Bhaskara Jaya terima kunjungan Tim kajian Strategis

Surabaya, areknews – Korem 084/Bhaskara Jaya menerima kunjungan tim kajian setrategis tentang Optimalisasi Integrasi sistim tehnologi Informasi dan keamanan cyber, bertempat diruang data Makorem 084/Bhaskara Jaya Jalan A. Yani Nomor 1 Surabaya, Selasa (15/2/2022).

Kedatangan Tim Kajian Strategis Koordinator Staf ahli KASAD bidang Intekmil dan siber bertujuan untuk mengoptimalkan Integrasi sistim teknologi Informasi dan keamanan siber untuk mendukung tugas pokok TNI-AD kedepan.

Dalam sambutannya Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan, kegiatan  penyusunan kajian setrategis ini bertujuan untuk pengumpulan data tentang Cyber yang nantinya akan di bentuk sampai setingkat Korem bahkan sampai setingkat Kodim.

Untuk staf yang terkait agar memberikan data sedetail mungkin sehingga dapat membantu tim sehingga nantinya bisa terbentuk orgas Cyber sesuai apa yang di inginkan,” ungkapnya.

Sementara itu ketua tim Kajian Mayjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan bahwa, kedatanganNya bersama tim bertujuan untuk pengumpulan data data yang di butuhkan untuk membentuk orgas baru tentang Cyber sampai setingkat Korem bahkan sampai setingkat Kodim.

“Kedepannya bisa terbentuk peralatan dan sistem yang optimal serta sesuai apa yang kita inginkan,,” tuturnya.

Hadir dalam pelaksanaan kunjungan kajian setrategis tersebut Al: Mayjen TNI Purwo Sudaryanto selaku ketua tim, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Yusran Yunus, Brigjen TNI Drs Agung Zamari MSC, Kolonel INF Agus Prasetyo dan Kolonel Czi Yos Firmansyah, ST.MM sebagai anggota, Kol INF Erwin Rustiawan Kasrem 084/BJ Kasi Ren Korem 084/BJ, Para Kasi Kasrem Korem 084/BJ, Dandenhub Rem 084/BJ, Kapenrem 084/BJ, Kainfolahta Rem 084/BJ dan Pa Sandi Korem 084/BJ.met