,

Danrem 084/BJ Pimpin Sertijab Dandim 0826/Pamekasan

Pamekasan, areknews – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, memimpin serah terima jabatan Dandim 0826/Pamekasan dan acara Tradisi warga Korem bertempat di Aula Makodim 0826/Pamekasan di Jalan Letnan Maksum No 12 Pamekasan, Jumat (4/3/2022).

Letkol Inf Ubaidillah, S.I.P saat ini memegang Jabatan sebagai Dandim 0826/Pamekasan menggatikan Letkol Inf Tejo Baskoro yang mengemban tugas baru sebagai Irdyarenproggar Itutben Itdam V/Brawijaya.

Dalam sambutannya, Danrem 084/BJ mengatakan, alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat (AD), khususnya Korem 084/BJ merupakan hal yang lazim dalam rangka penyegaran, pembinaan karir dan pembinaan personil serta pembinaan satuan.

“Ini hal yang lazim dalam rangka penyegaran, pembinaan karir dan pembinaan personil serta pembinaan satuan,” ungkap Danrem.

Atas nama Danrem 084/BJ dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Tejo Baskoro, atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0826/Pamekasan.

“Kepada Letkol Inf Ubaidillah, S.I.P, selamat datang, selamat bertugas di lingkungan Korem 084/BJ, diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas serta melakukan koordinasi yang baik dengan Instansi terkait yang berada lingkungan wilayah binaannya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, para Dandim jajaran Korem 084/BJ, para Kasi Korem 084/BJ, para Dan/Kabalak jajaran Korem 084/BJ, Pamen, Pama Korem 084/BJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya beserta pengurus.met