,

Danrem 084 BJ Pimpin Sertijab, Tradisi Penerimaan Warga Korem 084 BJ dan Pisah Sambut Kasrem serta Kasi Intel Kasrem

Surabaya, areknews – Komandaan Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Widjanarko S.Sos, memimpin serah terima jabatan Kasrem 084/BJ dan Kasi Intel Kasrem Korem 084/BJ serta tradisi warga Korem 084/BJ bertempat di Ruang Lobby Makorem di lanjutkan acara pisah sambut di Aula Bhaskara Makorem 084/Bhaskara Jaya, Jl. Jendral Ahmad Yani Nomor 1 Surabaya, Jumat (1/4/2022).

Kolonel Inf H. Sugiono. S.Sos, M.SI, saat ini menjabat Kasrem Korem 084/BJ, menggantikan Kolonel Inf Erwin Rustiawan ,S. Sos dan Kolonel Inf Corri Sigalingging menjabat Kasi Intel Kasrem 084/BJ menggantikan Kolonel Inf Herry Riana Sukma.

Dalam sambutannya, Danrem 084/BJ mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI -AD merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan dan pembinaan personil dalam rangka meningkatkan kinerja Organisasi. “Sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan,” ujar Danrem.

Melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan Profesionalisme dan memberikan pengalaman yang baru sebagai upaya membangun sistim pembinaan personel yang lebih efektif sekaligus untuk mendorong percepatan pengembangan kualitas SDM Prajurit TNI-AD khususnya Korem 084/BJ.

“Atas nama Danrem 084/BJ dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S. Sos beserta istri dan Kolonel Inf Herry Riana Sukma beserta istri atas pengabdiannya selama ini, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tambahnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, para Dandim jajaran Korem 084/BJ, para Kasi Korem 084/BJ, para Dan/Kabalak jajaran Korem 084/BJ, Pamen, Pama Korem 084/BJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya beserta pengurus.met