,

Danrem 084 BJ Dampingi Pangdam V Brawijaya Resmikan Masjid Siti Aminah dan Gedung SDIT Mutiara Ilmu Bangkalan

Bangkalan, areknews – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.Sos mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. meresmikan Masjid Siti Aminah dan gedung SDIT Mutiara ilmu Bangkalan bertempat di Jalan Kembang Jambe Nomor 30 Kelurahan Mlajah Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan, Rabu (13/4/2022).

Peresmian Masjid Siti Aminah dan gedung SDIT mutiara ilmu Bangkalan dengan pemotongan pita oleh Pangdam V/BRW dan penanda tanganan prasasti ini, sebagai alternatif untuk para orang tua bisa menyekolahkan putra putrinya sebagai sekolah yang berbasis pondok pesantren.

Dalam sambutannya Pangdam V/Brawijaya mengucapkan, selamat atas diresmikannya Masjid Siti Aminah dan Gedung SDIT Mutiara Ilmu. “Pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku Pangdam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada panitia atas terselenggaranya peresmian masjid dan gedung SDIT mutiara ilmu ini yang telah selesai di bangun sehingga menjadi bagus dan nyaman,” ujarnya.

Pangdam V/Brawijaya mengapresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pembangunan masjid ini, serta terselenggaranya acara peresmian penggunaan “Masjid Siti Aminah” ini.

“Insyaallah dicatat oleh Allah SWT sebagai amal jariyah yang pahalanya terus mengalir sampai dengan yaumil qiyamah,” tambahnya.

Setelah pelaksanaan kegiatan peresmian tersebut Danrem 084/BJ menyampaikan, dengan kehadiran SDIT ini mudah mudahan mampu mencetak generasi bangsa yang beriman, tangguh dan menghasilkan generasi yang berakhlakul Karimah. “Sehingga kedepannya bisa membawa masyarakat Bangkalan yang berakhlak dan menjadi lebih maju,” tutur Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam V/BRW, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. ,Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko S.Sos. Danpomdam V/BRW, Kolonel Cpm H. Moh. Sawi., SH., S.I.P., M.H, Kapendam V/BRW, Kolonel Kusdi Yuli Suhandra, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P, Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni MM, Sekda Kab. Bangkalan Ir. Moh Taufan Zairinsyah, MM, Ketua DPRD Bangkalan Bpk. H.Muhammad Fahad.met